Home / Nasional / Lampung / Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan hadiri HSN

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan hadiri HSN

WAY KANAN, newshanter.com –
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan hadiri Hari Santri Nasional (HSN) yang ke Empat di Pakuon Ratu,
yang dilaksanakan di Taman Miniatur Way Kanan Group Waaflaha, Kampung Pakuon Sakti, Kecamatan Pakuon, Selasa 22/10/2019.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Umat (NU) Pakuon Ratu, nampak ramai dan penuh dengan corak budaya masyarakat Lampung, seperti beberapa adanya tarian khas masyarakat kampung setempat.

 

Saat tiba di Kampung Pakuon Baru dalam rangka HSN, Dessy Afriyanti Adipati disambut dengan Drum Band Gita Harmoni Indah, Madrasah Aliyah (MA) Al- Ma’arif Serupa Indah Pakuon Ratu.

Dalam sambutannya, dia menuturkan bahwa dirinya istri adalah istri Bupati bukan ibu Bupati, oleh sebab itu dirinya memperkenalkan dirinya pada masyarakat, ” Tidak Kenal maka Tidak Sayang,” jelasnya.

Pada HSN yang ke Empat kali ini, semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani khusuanya sehat imam, santri sebagai generasi penerus agar dapat dibekali keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Dipenghujung sambutannya, dia memberikan door prize pada sejumlah santri yang hadir pada kegiatan itu.

Selain Daniel Camat Pakuon dan Kepala Kampung Pakuon Baru Edyson, turut hadir beberapa Elemen masyarakat dan berbagai unsur organisasi kepemudaan, diantaranya Karang Taruna dan Banser, KNPI, PSHT, Keluarga Besar Genk Sholleh serta siswa – siswi Madrasah Aliyah (MA) Al- Ma’arif Serupa Indah Pakuon Ratu untuk memeriahi acara tersebut.

(Dam)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Pedagang Bandrek Merasa Ada Hikmah dibalik Virus Corona

LAMPUNG UTARA, newshanter.com – Hikmah dibalik Virus Covit 19 (Corona) Pedagang Bandrek, ...