Home / breaking / H Kuryana Azis Kambali Maju (Pilkada) Kabupaten OKU 2020, Ambil Fomulir

H Kuryana Azis Kambali Maju (Pilkada) Kabupaten OKU 2020, Ambil Fomulir

BATURAJA–Newshater.com. H Kuryana Azis yang kini mejabat Bupati Ogan KOmering Ulu (OKU), kembali maju dalam pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten OKU yang bakal digelar pada tahun 2020 mendatang dibuktikan H Kuryana Azis dengan melakukan pendaftaran di sejumlah partai yang diharapkan nantinya bisa menjadi partai pendukung dan pengusung.

Pada Selasa (15/10/2019, didampingi beberapa pengurus partai Nasional Demokrat (Nasdem) OKU, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem ini melakukan pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai Golongan Karya (Golkar) OKU.

Saat ditemui di kantor Golkar OKU, Kuryana menyampaikan jika dirinya sengaja mendatangi partai golkar ini untuk Mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati periode 2020-2025 dari Partai Golkar.

“Semoga saja Allah SWT akan mengijabah niat baik saya untuk masyarakat yang ada di kabupaten OKU ini.masalah menang atau kalah itu tergantung dengan masyatakat dan kalau memang Tuhan menghendaki segalanya bisa terjadi” jelas Kuryana.

Untuk pengembalikan berkas, lanjut Kuryana secepatnya akan di kembalikan, namun saat pengembalian berkas nanti kemungkian saya tidak ikut cukup pengurus partai saja ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Penjaringan Partai Golkar OKU Mufli Tanjung S.Kom didampingi Sekertaris DPD Partai Golkar Aprili Maulidin mengatakan sejak dibuka pendafataran pada 7 Oktober lalu, pihaknya mencatat ada lima orang yang telah mengambil formulir.

“Ada lima orang yang mengambil formulir penjaringan, tiga orang sebagai bakal Calon Bupati, dan dua orang bakal calon wakil bupati. Untuk balon Bupati yakni Johan Anwar SH MM yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati OKU, Fahlevi Maizona, dan Kuryana Azis, sedangkan untuk balon wakil bupati yakni Meilan Tomy dan Efallah Mitra. Pendaftaran sendiri akan di tutup pada 8 Oktober mendatang, sedangkan pengembalian berkas mulai tanggal 21 Oktober 31 Oktober 2019 ” pungkasnya.(Her)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Puslitbang Polri Adakan Penelitian di Polres Kampar tentang Dampak Pilkada Langsung

    KAMPAR, newshanter.com – Senin (11/11/2019), Tim Puslitbang Polri adakan penelitian tentang Dampak ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 11-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC