Home / breaking / JE Institute of Law Gelar Training Penyusunan Kontrak Kontruksi Menghadirkan Profesor dan Doktor
Prof Dr Joni Emirjon Tengah dan Staf/ Foto Ist

JE Institute of Law Gelar Training Penyusunan Kontrak Kontruksi Menghadirkan Profesor dan Doktor

Palembang. Newshanter.com. Setelah sukses mengelar Pelatihan Training Penyusunan Kontrak Kontruksi yang pertama Agustus 2019 lalu. JE Instituet of Law, pimpinan Prof. Dr. Joni Emirzon, SH, MH FCBArb berkantor di Jalan Alamsyah Ratu Prawinegara Komplek Bob Blok A No dekat SPBU Polygon Musi II Palembang. Kembali mengelar pelatihan training Penyusunan Kontrak Kontruksi ke II untuk para pelaku bisnis kondruksi serta konsultan hukum 30-31 Oktober 2019 mendatang.

Menurut Managing Partner JE Institut of Law, Prof. Dr. Joni Emirzon, SH, MH FCBArb   dalam pelatIhan PENYUSUNAN KONTRAk KONTRUK ini  akan tampil empat pembicara yakni Prof Dr Sogar Simamora SH MH Guru Besar Hukum Perdata Universitas Airlangga yang juga Ketua Asosiasi Pengajar Hukum Keperdataan (APHK).Dr Ir Suntana S Djatnika MBA SE MM MT MH Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksu Nasional (LPJKN,1999-2007), Herman Adriansyah, SH MH Pratisi Hukum Notaris dan Prof. Dr. Joni Emirzon, SH, MH FCBArb, Guru Besar Hukum Bisnis Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan Ketua Bani Perwakilan Palembang.

Tujuan Pelatihan Hukum Kontrak Konstruksi ini kata kurnia Saleh untuk memahami aturan hukum serta Undang undang yang berlaku untuk pelaksanaan konstruksi di Indonesia memahami penyelenggaran kontrak dan perjanjian dalam dunia konstruksi dan Memiliki kemampuan mengatasi sengketa dalam kontrak konstruksi.

Fasilitas yang disediakan  jelas Joni Emirzon Sertifikat, Modul Pelatihan dan Makam siangoffe Break selama pelatihan dua hari. Sedangkan biaya pelatihaN selama dua hari RP 3.500.000. Bertempat di JE Institut of Law Jalan Alamsyah Ratu Prawinegara Komplek Bob Blok A No dekat SPBU Polygon Musi II Palembang.

Tujuan Pelatihan Hukum Kontrak Konstruksi ini untuk memahami aturan hukum serta Undang undang yang berlaku untuk pelaksanaan konstruksi di Indonesia memahami penyelenggaran kontrak dan perjanjian dalam dunia konstruksi dan Memiliki kemampuan mengatasi sengketa dalam kontrak konstruksi. Tempat terbatas hanya untuk 30 0rang,” ujar Joni Emirzon.

Ditambahkannya pelatihan Penuysunan Kontrak Kontruksi ini merupakan pelatihan yang kedua, pertama kita adakan 27-28 Agustus 2019 lalu, diikuti 32 peserta berasal dari Aceh, Jakarta, Lampung, Semarang, Pontianak. Denpasar, Jokyakarata dan Palembang.” Alhamdulilah Sukses berjalan Sukses,” ujarnya.

Yang berminat untuk mengikuti Pelatihan dan Trainin Penyusunan Kontrak Konsruksi ini dapat menghubungi JE Institute of LaW Telpon 0711-5562015. Kontak Person Kunia Saleh 0852-73924232.(01)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Gelar Acara Tatap Muka, Kapolres Kampar Beri Arahan Kepada Bhayangkari, Polwan dan ASN

    BANGKINANG KOTA,newshanter.com – Sabtu pagi (14/12/2019) bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar ...