Home / breaking / Andri Jonpito Anuar,A.Md Sejak Muncul Di Publik Melalui Pemberitaan Media Cetak -Online Masyarakat Sudah Mulai Menaruh Harapan Kepadanya.

Andri Jonpito Anuar,A.Md Sejak Muncul Di Publik Melalui Pemberitaan Media Cetak -Online Masyarakat Sudah Mulai Menaruh Harapan Kepadanya.

Limapuluh Kota,News hanter.com—-Sejak awal mulai muncul di pemberitaannya publik Andri Jonpito Anuar,A.Md semakin mendapatkan tempat dihati masyarakat petani daerah pinggiran khususnya wilayah timur kabupaten limapuluh kota ketika petani gambir berikan semangat dukungan kepadanya Pada, Minggu, (13/10) Sore.

Kemunculan Andri Jonpito Anuar,A.Md di publik sontak membuat masyarakat petani Gambir menaruh harapan kepadanya, hal yang mendasar disampaiakan oleh salah seorang petani Gambir asal nagari Muaro Paiti kecamatan kapur IX Wandi bersama Amri.

Menurutnya bagi kami masyarakat petani yang setiap harinya bekerja sebagai petani sebagai seorang kuli kampo Gambir, sangat mengharapkan Bupati atau Wakil Bupati kedepan adalah benar-benar paham dan mengerti akan nasib serta kehidupan kami sebagai masyarakat petani ini.

Salah satunya harapan kepada Andri Jonpito Anuar ,A.Md yang berlatar belakang anak seorang tokoh dan pedagang Gambir Almarhum H Anuar, dan saat ini anak kandung beliau mencoba berkecimpung kedalam wadah perjuangan untuk kelangsungan kehidupan yang lebih layak bagi masyarakat petani di daerah wilayah paling timur kabupaten limapuluh kota tersebut.

Wandi pun menambahkan harapan ditumpangkan kepada Andri Jonpito Anuar,A.Md tersebut bukan tanpa alasan, akan tetapi ini semua sudah berdasarkan pertimbangan serta kajian yang mendalam khususnya dari masyarakat petani Gambir di daerah pinggiran wilayah timur kabupaten limapuluh kota.

Disisi lain awak media mengkonfirmasi kepada Andri Jonpito Anuar,A.Md menurutnya seiring waktu akan terjawab akan kemana masyarakat jatuhkan pilihan serta kepada siapa masyarakat menumpangkan harapan juga memberikan amanah dan kepercayaan tersebut. sebagai anak nagari kabupaten limapuluh kota berusaha, niat, doa serta ikhtiar itu sangat diperlukan sebagai kita seorang muslim.

Akan tetapi pada akhirnya masyarakat jugalah yang akan menentukan pilihannya, bagi saya dikatakan Andri Jonpito bAnuar, A.Md tidak akan mengumbar janji-janji setinggi langit agar masyarakat terbuai dan tergiur akan janji-janji kita, melainkan adalah sebuah upaya kerja nyata yang akan ia lakukan jikalau masyarakat memberikan harapan kepercayaan kepada dirinya pungkas Andri Jonpito Anuar,A.Md kepada newshanter.com.(Mus)

 

 

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Warga Kebakaran 15 Ulu PalembangTerima Bantuan Alat Dapur

Palembang.newshanter.com.Usai menerima aspirasi korban kebakarab kulurahan 15 ulu beberapa waktu lalu, Pemerintah ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC