Home / breaking / HUT ke-20 Kabupaten Pelalawan, Ini Prestasi Kecamatan Bandar Petalangan

HUT ke-20 Kabupaten Pelalawan, Ini Prestasi Kecamatan Bandar Petalangan

 

PELALAWAN, newshanter.com- Kecamatan Bandar Petalangan memboyong sejumlah piala dan menerima piagam penghargaan dari berbagai lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan Ke-20 di Halaman Perkantoran Bupati, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau, Saptu, (12/10/2019).

Adapun prestasi yang diraih, Juara I Lomba Kebersihan dan Penghijauan, Juara II Lomba KInerja kecamatan, Juara II Lomba Kelurahan, Juara II TKSK se-Kabupaten dan lima desa penerima piagam penghargaan dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK) atas Pogram Kampung Iklim ( Progklim).

Camat Bandar Petalangan, Faisal S.STP merasa bangga dan bahagia atas sejumlah raih prestasi yang dicapai oleh Kecamatan Bandar Petalangan dalam ajang tingkat kabupaten.

” Alhamdulillah, kita cukup bangga dan bahagia prestasi tahun ini atas sejumlah Piala dan Piagam Penghargaan yang kita bawa pulang, ini berkat kerja keras demi mengharumkan nama baik kecamatan kita”, katanya Faisal

Faisal meminta agar tidak merasa puas atas piala dan penghargaan yang diterima, memiinta untuk ditingkatkan untuk tahun depan.

” Ya, tapi kita tidak merasa puas hati, untuk tahun depan kita tingkatkan lagi dan semoga ini menjadi motivasi untuk masa yang akan datang baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi”, tutup Faisal.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Datang Ke Sedyo Mulyo OKI, Mendes Kagum

Kayuagung (OKI), NH – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, ...