Home / breaking / Wiranto di Tusuk Orang Tak Dikenal Usai Peresmian Universitas
Foto Tribune

Wiranto di Tusuk Orang Tak Dikenal Usai Peresmian Universitas

Banten. Newshanter.com. – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dikabarkan ditusuk orang tak dikenal hari ini, Kamis (10/10/2019).

Wiranto ditusuk saat sedang berada di Banten. Informasi ini dibenarkan Mabes Polri. Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa pelaku sudah saat ini sudah ditangkap. “Ya, pelaku sudah diamankan.

Kapolda ada di TKP. Saat ini sedang diperiksa dulu,” kata Dedi ketika dikonfirmasi, Kamis. Hingga saat ini belum diketahui informasi mengenai pelaku. Belum diketahui juga alasan penusukan..

“Ya, pelaku sudah diamankan. Kapolda ada di TKP. Saat ini sedang diperiksa dulu,” kata Dedi ketika dikonfirmasi, Kamis. Hingga saat ini belum diketahui pelaku penusukan atau motif penusukan.

Dedi Prasetyo mengungkapkan Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka karena penyerangan tersebut.

Dalam rekaman video yang beredar, Menkopolhukam Wiranto diserang saat baru keluar dari mobil. Wiranto baru saja¬† usai menghadiri acara peresmian univesitas Mathla’ul Anwar di Pandeglang . Pria yang menusuk Wiranto segera diamankan aparat keamanan dan diperiksa.(KC)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Cerita Tenaga Medis RSMH Palembang yang Menangani Pasien Covid-19 Hingga Kekhawatiran Keluarga

PALEMBANG -Newshanter.com Wabah virus corona atau corona virus disease 2019 (Covid-19) belum ...