Home / breaking / Kisah Penuh Haru di Acara Pisah Sambut Babinkamtibmas Babinsa Nagari di Acara PKK Kecamatan Harau

Kisah Penuh Haru di Acara Pisah Sambut Babinkamtibmas Babinsa Nagari di Acara PKK Kecamatan Harau

Limapuluh Kota Nenwshunter.com—Acara PKK tingkat kecamatan Harau dipusatkan di nagari Lubuak batingkok yang sekaligus juga dilaksanakan pisah sambut Babinsa Nagari Lubuak batingkok dari Serda M.Mulyadi digantikan Serka Erwin Harahap dan Babinkamtibmas Bripka Yori Aprian lida digantikan oleh AIPDA Yonnedi,SH yang dipusatkan di nagari lubuak batingkok Pada, Selasa,(8/10) Pagi

Acara bulanan PKK tingkat kecamatan Harau dipusatkan di nagari Lubuak batingkok dihadiri oleh perwakilan Forkopimca kecamatan Harau, menurut Sekretaris Nagari Lubuak batingkok Yetti Azwar dimana acara bulanan PKK tingkat kecamatan Harau nagari Lubuak batingkok menjadi tuan rumah.

Kemudian terhadap Babinkamtibmas serta Babinsa yang akan pindah tugas dari lubuak batingkok, tentunya hal perpisahan tersebut adalah sesuatu yang paling tidak dikehendaki oleh setiap orang. akan tetapi itulah dinamika kehidupan ada yang datang dan pergi sillih berganti, dan kita tidak akan bisa melawan terhadap suratan takdir tersebut.

“Atas nama warga masyarakat dan pemerintah nagari Lubuak batingkok mengucapkan banyak maaf jikalau ada tindak tanduk serta perilaku dari masyarakat kami untuk itu mewakili warga masyarakat dan pemerintah nagari Lubuak batingkok mintak maaf dan sebaliknya kepada bapak Babinkamtibmas dan Babinsa yang akan meningkatkan Nagari lubuak batingkok terlebih dahulu sudah dimaafkan.” ujar Yetti Azwar.

Walinagari Lubuak batingkok Yon Elvi DT Pangulu Bosa,S.Ag, dalam sambutanya, mengatakan, berbagai acara lomba PKK dan Bundo Kanduang yang telah dilaksanakan beberapa Minggu yang lampau, dan pada hari ini pun adalah acara puncak pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Khusus dinagari lubuak batingkok kata Elvi pemberdayaan terhadap PKK dan Bundo Kanduang memang menjadi salah satu skala prioritas dan menjadi perhatian yang serius bagi pemerintah nagari Lubuak batingkok kecamatan Harau terhadap PKK dan Bundo Kanduang nagari Lubuak batingkok.

Ketua KAN Nagari Lubuak Batingkok Nurkholis DT Bjo Dirajo yang tidak bisa hadir di nagari Lubuak batingkok karena sedang melaksanakan tugas kedewanannya sebagi anggota DPRD Provinsi Sumbar, melalu perwakilannya H Aswandi Janas DT Mangkuto Sinaro selalu Dewan Pertimbangan KAan Lubuak Batingkok.

Dalam sambutannya H Aswandi Janas DT Mangkuto Sinaro bahwa menyampaikan pesan dari Ketua KAN Lubuak Batingkok Nurkholis DT Bijo Dirajo yang pada saat ini sedang menjalankan tugas kedewanannya sebagai anggota DPRD Prov Sumbar pada saat ini. bahwa ketidak hadirannya ditengah kita pada saat ini jangan sampai mengurangi maksud dan tujuan serta niat kita bersama.

Sebagi nagari yang agamis, berbudaya melalui pemberdayaan adat bagi setiap ninik mamak kepala kaum, yang nantinya akan diaplikasikan melalui sikap serta aturan adat bagi peningkatan adat dalam nagari Lubuak batingkok pungkas H Aswandi Janas DT Mangkuto Sinaro.(Mus)

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Puluhan Warga Duafa Limbungan Menunggu Kedatangan Tim Jumat Barokah Terpadu

      Pekanbaru, Newshanter.com. Kegiatan kunjungan Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru hari ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 10-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC