Home / breaking / Elakkan Jalan Berlubang, 2 Motor Tabrakan di KM 4 Desa Silam, 1 Tewas di TKP dan 2 Luka Berat

Elakkan Jalan Berlubang, 2 Motor Tabrakan di KM 4 Desa Silam, 1 Tewas di TKP dan 2 Luka Berat

 

KUOK, newshanter.com – Selasa pagi (8/10/2019) sekira pukul 06.45 wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas antara dua sepeda motor yang berlawanan arah karena mengelakkan lobang yang menganga pada badan jalan.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi di KM 4 jalan lintas Rantau Berangin – Pasir Pengaraian, akibat kecelakaan ini 1 orang tewas di TKP dan 2 orang mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Kedua kendaraan yang bertabrakan ini adalah sepeda motor Yamaha Vixion BM-4352-MA yang dikemudikan Johan Indrayana, dengan Yamaha NMax BM-6286-MN yang dikemudikan Kurnia Sendi berboncengan dengan Bayu Candra.

Kecelakaan lalulintas ini bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Johan Indrayana, bergerak dari arah Rantau Berangin menuju Pasir Pengaraian Rokan Hulu dengan kecepatan tinggi.

Setiba di KM 4 Desa Silam, motor Yamaha Vixion itu bergerak kekanan jalan untuk menghindari jalan rusak dan berlubang, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Nmax yang dikemudikan Kurnia Sendi berboncengan dengan Bayu
Candra.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat maka kedua motor itu tidak bisa mengelak hingga terjadilah tabrakan, akibatnya pengendara motor Yamaha Nmax sdr. Kurnia Sendi mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, sedangkan Bayu Candra yang diboncengnya mengalami luka berat.

Sementara pengendara Motor Yamaha Vixion sdr. Johan Indrayana mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Fauzi akibat kecelakaan ini 1 orang tewas di TKP dan 2 orang mengalami luka berat.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dipimpinnya dan fakta-fakta di lapangan serta keterangan saksi, bahwa kecelakaan ini terjadi diduga karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengendra Motor Yamaha Vixion BM-4352-MA yang bernama Johan Indrayana.

Sebab yang bersangkutan mengendara dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan jalan yang rusak didepannya serta kendaraan yang datang dari arah depan saat dirinya menghindari jalan yang rusak.

Kasat Lantas Polres Kampar ini juga berharap agar pihak terkait segera memperbaiki badan jalan yang rusak ini, untuk mencegah terulangnya kecelakaan pada lokasi jalan yang rusak ini, ungkapnya.

Rils/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Puluhan Warga Duafa Limbungan Menunggu Kedatangan Tim Jumat Barokah Terpadu

  Pekanbaru, Newshanter.com. Kegiatan kunjungan Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru hari ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC