Home / breaking / Masyarakat Beramai Ramai Datangi Rumah Bupati Lampura Terjaring OTT KPK
bupati-lampung-utara-agung-ilmu-mangkunegara/ foto net

Masyarakat Beramai Ramai Datangi Rumah Bupati Lampura Terjaring OTT KPK

Lampung Utara, newshanter.com -Dengan beredarnya penangkapan Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) H. Agung Ilmu Mangku Negara, masyarakat beramai – ramai untuk memastikan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu 6/9/2019.

Dari pantauan dilokasi Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara di Jl. Alamasyah Ratu Prawira Negara, terlihat di satu unit kedaraan roda empat diduga milik bupati Lampura jenis Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD yang terdapat segel KPK.

Informasi yang didapat dari masyarakat yang menyaksikan, saat ini Bupati Lampung Utara telah dibawa ke Polda Lampung.

” Ada empat orang yang dibawa, salah satunya Bupati Agung, namun tiga dari empat orang yang terjaring KPK ini belum jelas siapa,” ujar salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya.

Semetara itu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di sejumlah lokasi di Lampung. Dalam OTT itu, empat orang diamankan, salah satunya Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara.

KPK mengamankan total 4 orang sejak sore hingga malam ini, yaitu Bupati, 2 Kepala Dinas, dan 1 orang perantara,” ujar Wakil Ketua KPK Laode M Syarief saat dikonfirmasi, Minggu (6/10) malam.

Laode mengatakan, OTT itu dilakukan setelah pihaknya mendaat informasi mengenai transaksi uang. Informasi itu juga menyebut bakal uang itu ditujukan untuk Agung.

“Diduga ada penyerahan uang yang diperuntukkan pada Kepala Daerah setempat,” ujarnya.Belum diketahui pasti terkait proyek apa uang itu diberikan kepada Agung.(Dam)

Masyarakat Depan FRumah Dinas Bupati/ Foto Damiri

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Disinyalir Oknum Pendamping Desa “Makan Gaji Buta”

LAMPUNG UTARA, newshanter.com – Kinerja Pendamping Desa di Kecamatan Sungkai Barat disoalkan ...