Home / breaking / Aliansi Poliko Kembali Turun Kejalan

Aliansi Poliko Kembali Turun Kejalan

Lima Puluh Kota, Newshanter.com. Aliansi Mahasiswa PALIKO Kembali Turun Ke JalanPayakumbuh,Untuk kedua kalinya dalam waktu yanghampir berdekatan, Mahasiswa di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yangtergabung dalam Aliansi Mahasiswa Paliko kembali turun ke jalan.

Berbeda dengan waktu sebelumnya Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi itu tidak saja turun di Kota Payakumbuh, namun juga di Kabupaten Limapuluh Kota. Kali ini mereka tidak membawa spandukataupun poster-poster bertuliskan sindirian halus .

Mahasiswa tersebut hanyamembawa sejumlah kotak yang bertuliskan “AKSI PENGGALANGAN DANA TRAGEDI WAMENA”,mereka melakukan penggalangan dana bagi warga yang menjadi korban kerusuhanyang terjadi di Papua beberapa waktu lalu.

Penggalangan dana tersebut dilakukandibeberapa titik jalan di Luak Limo Puluah (Kota Payakumbuh dan KabupatenLimapuluh Kota) diantarannya, di Lampu Merah Simpang Kasda, Tugu Adipura PusatKota Payakumbuh, Labuah Basilang serta di Kawasan Tanjung Pati.

Dari aksi turun ke jalan itu, AliansiMahasiswa PALIKO berhasil menggalang dana jutaan rupiah dari pengendara yanglewat maupun masyarakat.

“ Iya, dari kegiatan turun ke jalanuntuk melakukan penggalangan Dana bagi saudara-saudara kita yang menjadiTragedi di Papua, kami berhasil menggalang dana mencapai jutaan rupiah.Mudah-mudahan dana yang terkumpul bisa membantu meringankan penderitaanmereka.” Sebut Naufal,

Koordiantor Aksi Penggalangan Dana didampingi Ali Hamdi Siregar, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Peternakan Universitas Andalas Kampus Payakumbuh, Sabtusore 5 oktober 2019.

Ali juga menambahkan,penggalangan dana tersebut dilakukan Aliansi Mahasiswa Paliko dilakukan selamadua ahri sejak Kamis hingga Jumat 4 Oktober 2019. Kegiatan itu dilakukansebagai bentuk kepedulian Mahasiswa Paliko terhadap warga Papua dan WargaMinangkabau khususnya.

“ Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama warga Indonesia dan perantau Minang yang ada diseluruh Nussntara Pungkasnya kepada Newshamter.com (Mus).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Warga Kebakaran 15 Ulu PalembangTerima Bantuan Alat Dapur

Palembang.newshanter.com.Usai menerima aspirasi korban kebakarab kulurahan 15 ulu beberapa waktu lalu, Pemerintah ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC