Home / breaking / Long Mach , Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Organisasi Pemuda Pancasila Pekanbaru Gelar Konvoi Damai

Long Mach , Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Organisasi Pemuda Pancasila Pekanbaru Gelar Konvoi Damai

 

Pekanbaru, Newshanter.com
Dalam Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Melaksanakan Konvoi Damai (long Mach ) Selasa tanggal 1 Oktober 2019 pukul 14.00 wib.

Setiap tanggal 1 Oktober, masyarakat di Indonesia memperingati Hari Kesaktian Pancasila.
Organisasi Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru dalam kesempatan ini memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019, dengan melaksanakan Konvoi Damai di Kota Pekanbaru, yang diikuti 12 PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kota Pekanbaru.

Dari pantauan awak media dilapangan, kegiatan konvoi ini dimulai pukul sekitar 15.00 WIB, dan seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kota Pekanbaru menyusun barisan untuk konvoi, yang langsung di pimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Iwan Pansa, di dampingi Sekretaris MPC Kota Pekanbaru Mustakim, JM.S.Pd.M.Pd, untuk melakukan konvoi di Kota Pekanbaru dan diiringi oleh masa 12 PAC Pemuda Pancasila di Pekanbaru yang hadir diperkirakan sekitar 1.200 anggota PP.

Nampak hadir dalam konvoi ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Iwan Pansa, didampangi Sekretaris MPC PP Pekanbaru Mustakim, dan pengurus MPC PP Pekanbaru, serta seluruh Ketua PAC PP Kota Pekanbaru di 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru. Hadir juga Pasukan Koti dan Srikandi MPC PP Kota Pekanbaru.

Saat dijumpai awak media seusai kegiatan konvoi Ketua MPC Pemuda Pancasila Iwan Panca yang didampingi Sekretaris MPC PP Kota Pekanbaru Mustakim, JM.S.Pd.M.Pd menyampaikan, “Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada media, bahwa bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila ini, kami bersama memperingati dan merayakannya. Karena ini kemenangan kita menumpas PKI pada tahun 1965.”ujarnya.

Lanjutnya.”
Jadi kawan-kawan disini mempunyai misi yang sama yaitu membantu dan mendukung kegiatan TNI dan Polri, supaya kondisi di Kota Pekanbaru kita ini lebih kondusif. Dan yang mengikuti konvoi ini diperkirakan 1.200 orang dari masa 12 PAC PP di Kota Pekanbaru.

Harapan dari Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, kita lebih solid, berfungsi di masyarakat, dan semuanya bisa menjalankan amanah, yang sesuai dengan apa yang di embankan oleh organisasi.” Tutupnya.

(Smbr,Ruben- Tribunterkini).

Laporan JackNho.

About Era NHO

x

Berita Lain

Warga Desa Kualu ini Ditangkap Polsek Tambang, Diduga Terlibat Pencurian di Gereja

TAMBANG,newshanter.com – Disaat sebagian besar warga masyarakat berdiam dirumah dalam rangka Social ...