Home / breaking / Single “Mungkinkah Kita Bersama” Aldino Kinaka Di kontrakLabel Musik Malaysia

Single “Mungkinkah Kita Bersama” Aldino Kinaka Di kontrakLabel Musik Malaysia

Palembang. Newshanter.com. penyanyi dan musisi bernama lengkap Aldino Kinaka kelahiran Medan 9 Juni 1987 ini memulai karirnya sejak duduk dibangku sekolah menengah atas. Kini menetap di Palembang diterima di label musik Malaysia, Aldino dikontrak selama dua tahun. ” Alhamdulillah Single saya Mungkinkah Kita Bersama¬† di kontrak label musik Malaysia selamat dua tahun,’ ujarnya kepada Newshanter.com, Sabu (28/09/2019).

Penyanyi yang akrap dipanggil Dino ini sehari harinya selain tampil menyanyi juga mencipkan lagu dangdut kontemporer dan pop. Tela melahirkan karya sebanyak dua album.

Salah satunya single ciptaannya dinyanyikan oleh Bella salah satu kontestan KDI 2019 berjudul Bernyanyi,Della Rose berjudul Terjebak dan penyanyi dangdut palembang lainnya yg sudah beredar di youtube dan platfrom musik

Kini Dino semakin serius menekuni bidang musiknya sejak bergabung dengan label muzik di malaysia bernama QD Record yang di manageri oleh Jasz asli orang Malaysia. QD Record sendiri dipimpin oleh Mr.Edy sebagai CEO orang Malaysia asli. Single yg berjudul Mungkinkah Kita Bersama ini ia ciptakan di tahun 2010 dan di record ditahun 2016.

Menurut Dino single ini Sempat disimpan beberapa tahun, kini single yang membawanya ke label malaysia ini akan release di malaysia dan indonesia dibawah naungan label QD Record Malaysia.

Ia berharap single ini diminati banyak orang baik dari malaysia mau pun yg ada di indonesia. Dan ia berharap kedepan bisa berkarya lebih maksimal lagi untuk ke jenjang pasar internasional

Single nya ini pun release di Youtube tanggal 26 September 2019 dalam bentuk video lirik di channel youtube QD Record. Dan sepekan setelahnya akan release di semua platfrom musik seluruh dunia.

Salah satu single ciptaannya dinyanyikan oleh Bella salah satu kontestan KDI 2019 berjudul Bernyanyi,Della Rose berjudul Terjebak dan penyanyi dangdut palembang lainnya yg sudah beredar di youtube dan platfrom musik.

Kini ia semakin serius menekuni bidang musiknya sejak bergabung dengan label muzik di malaysia bernama QD Record yang di manageri oleh Jasz asli orang Malaysia. QD Record sendiri dipimpin oleh Mr.Edy sebagai CEO orang Malaysia asli. Single yg berjudul Mungkinkah Kita Bersama ini ia ciptakan di tahun 2010 dan di record ditahun 2016.

Sempat disimpan beberapa tahun kini single yg membawanya ke label malaysia ini akan release di malaysia dan indonesia dibawah naungan label QD Record Malaysia. Ia berharap single ini diminati banyak orang baik dari malaysia mau pun yg ada di indonesia.

Ia berharap kedepan bisa berkarya lebih maksimal lagi untuk ke jenjang pasar internasional. Single nya ini pun release di Youtube tanggal 26 September 2019 dalam bentuk video lirik di channel youtube QD Record.” Sepekan setelahnya akan release di semua platfrom musik seluruh dunia.” pungkas cowok pernah meraih jawara festival band ini.(01)

 

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Puluhan Warga Duafa Limbungan Menunggu Kedatangan Tim Jumat Barokah Terpadu

      Pekanbaru, Newshanter.com. Kegiatan kunjungan Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru hari ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 10-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC