Home / Advertorial / Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Berikan Kesan Berbeda Pada Pelantikan

Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Berikan Kesan Berbeda Pada Pelantikan

# Ketua DPRD OKI Sementara Abdiyanto naik motor trail sambut pelantikan

Kayuagung OKI, Newshunter – Pada pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan periode 2019-2024 dan terpilihnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pemenang pada pemilihan legislatif mengantarkan Abdiyanto Fikri SH MH menjadi Ketua DPRD OKI untuk masa jabatan 5 tahun kedepan.

Hal tersebut disambut antusias oleh Kader PDIP dan Simpatisan serta memberikan sinyal kuat untuk Abdiyanto melenggang pimpin DPRD OKI. Kegembiraan tersebut tentu saja menjadi moment yang sangat penting bagi PDIP OKI serta kegembiraan dari setiap kader dan simpatisan.

Kegembiraan tersebut ditunjukan dengan mengendarai motor trail yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKI sementara Abdiyanto Fikri SH MH, yang dimulai dari kantor DPC PDI Perjuang dijalan letnan darna jambi Kelurahan Sukadana sampai ke depan gedung DPRD OKI yakni lapangan segitiga emas.

Dalam perjalanan tadi puluhan motor trail diiringi juga oleh puluhan club mobil  timur er Chapter OKI yang diketuai oleh ringgo dan idham syarif (ata) menuju Gedung DPRD OKI. Rabu (18/9/2019).

Abdiyanto Fikri mengatakan, dirinya menggunakan trail menuju DPRD Sesuai dengan kondisi saat ini ketika infrastruktur jelek trail yang akan turun.

” Kenapa pelantikan kali ini kami naik motor trail, ada pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat melalui trail artinya anggota DPRD OKI dari PDIP wajib menjelajah kabupaten OKI sesuai dapilnya masing-masing tanpa batas”,jelasnya.

Sambungnya, Motor trail ini dapat berjalan disegala medan artinya kita akan melayani masyarakat tanpa batas dan akan menembus medan apapun,”ungkapnya. (DPC PDIP OKI/Salim).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap Reskrimum Polda Bengkulu

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap BENGKULU,Newshanter.com. Seorang ...