Home / breaking / Dinas Perhubungan Kab 50 Kota Meriahkan Hari Perhubungan ke 48 dengan Berbagai Lomba

Dinas Perhubungan Kab 50 Kota Meriahkan Hari Perhubungan ke 48 dengan Berbagai Lomba

50 Kota, NewsHunter.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional ke 48 (Harbupnas) diadakan kegiatan lomba makan kerupuk yang digantungkan pakai tali rapia Pada, Rabu (18/09) siang.

Dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten 50 Kota Ir H Anharmen mengatakan, kegiatan lanjutan pada hari ini (Rabu 18/09) dijalan kantor Dinas Perhubungan Kab 50 Kota adalah dalam rangka wujud dari kegembiraan segenap keluarga besar serta insan perhubungan Kab 50 kota.

Bahwa pada Hari Perhubungan Nasional ke 48 Tahun ini mengangkat tema ‘Menyambung Nusantara Merajut Bangsa, Bahkti Nyata Insan Perhubungan Dalam Mewujudkan Indonesia Yang Lebih Produktif, Berdaya Saing Dan Fleksibel Dalam Menghadapi Tantangan Global’.

Tentunya segenap jajaran Dinas Perhubungan limapuluh kota dituntut profesional, proaktif dan peka terhadap berbagai situasi dan perkembangan global yang terjadi. Sehinggga inflemantasinya jelas serta terukur.

Contoh segenap karyawan Dinas Perhubungan Kab 50 Kota bersuka ria dan penuh kegembiraan untuk menyambut dengan memeriahkan Hari Perhubungan Nasional tepatnya pada setiap tanggal 17 September pada setiap tahunnya dirayakan.

Berbagai bentuk kreativitas minat dan bakat seluruh karyawan dan karyawati Dinas Perhubungan Kab 50 Kota ditampilkan juga termasuk berupa permainan lucu-lucuan. Hari ini diadakan lomba makan kerupuk secara berjejer digantungkan pakai tali rapia yang disesuaikan dengan ukuran tinggi badan peserta.

Kedepannya seusia dengan harapan Bupati 50 Kota agar lebih meriah serta lebih dimatangkan lagi persiapan demi persiapan, agar pada Hari Perhubungan yang akan datang agar lebih menampakkan jati diri dari segenap insan perhubungan di daerah kita 50 Kota dan direncanakan akan melibatkan para penguasa transportasi baik barang maupun orang dengan dikoordinir melalui wadah Organda yang sudah ada kita miliki oleh daerah ikiya saat ni ucap Ir H Anharmen Kepala Dinas Perhubungan Kab 50 Kota.

Aldasman DT Rajo Sulaiman,S.Pd Sekretaris Dinas Perhubungan Kab 50 Kota, bahwa seluruh bidang kegiatan adalah dibawah koordinasi Sekretaris Dinas Perhubungan Kab 50 Kota, seluruh rangkaian kegembiraan ayam dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari perhubungan Nasional ke 48 tahun 2019 akan diakhiri puncaknya malam hiburan lepas bersama segenap jajaran dinas perhubungan limapuluh kota pada hari Sabtu 21/9 malam pungkas Aldasman DT Rajo Sulaiman, S.Pd. (Mus)

About Robbie

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Puluhan Warga Duafa Limbungan Menunggu Kedatangan Tim Jumat Barokah Terpadu

      Pekanbaru, Newshanter.com. Kegiatan kunjungan Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru hari ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 10-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC