Home / breaking / Bayu Afriyansach Anggota DPRD OKI Termuda

Bayu Afriyansach Anggota DPRD OKI Termuda

# Anak Pasangan dari Heri Susanto dan Muhiriyah

Kayuagung OKI, Newshunter – Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melahirkan putra terbaiknya yang menyandang peredikat Anggota Dewan termuda di DPRD OKI periode 2019-2024 dipegang oleh Bayu Afriyansach (23 tahun) yang merupakan wakil Daerah Pemilihan 2 yang meliputi Kecamatan Sirah Pulau Padang, Pampangan dan Jejawi pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) di 17 april 2019 lalu dengan nomor urut 2.

Putra bungsu dari tiga bersaudara ini merupakan anak dari pasangan Bapak Heri Susanto dan Ibu Muhiriyah yang bekerja atau profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil. Bayu Afriyansach kelahiran kayuagung 13 april 1996 silam.

Meskipun usianya termuda diseluruh anggota DPRD OKI, dirinya tidak berkecil hati untuk mengabdi kepada masyarakat dan bangsa guna berkontribusi kepada daerah.

sebagai informasi, Bayu sendiri lulusan Universitas Diponegoro tahun 2016 silam, saat berkuliah ia aktif dalam kegiatan organisasi, dan itu merupakan sebagai wadah pengembangan diri. Kamis (19/9/2019).

“Alhamdulillah saya sangat senang perjalanan dan perjuangan saya membuahkan hasil yang memuaskan hingga menjadi wakil rakyat seperti saat ini,” ungkapnya sembari menghela napas lega.

Lanjutnya, Motivasinya ketika mencalonkan diri yakni sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat dan berharap kedepannya dapat benar-benar menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Dengan terpilihnya saya kedepannya dapat berguna bagi orang banyak dan akan memperjuangkan keinginan rakyat dan tentunya memberikan perubahan bagi lingkungan menjadi lebih baik lagi seperti pada pembangunan di sektor jalan, dan menaikkan taraf ekonomi masyarakat melalui pertanian”, jelasnya.

Sedangkan untuk para pemuda Millenial, sambung Bayu, usia muda bukan suatu pengahalang untuk berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia yang berperan bagi bangsa”,tutupnya sembari meninggalkan ruangan. (Salim)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pemprov Bengkulu: Infrastruktur Harus Dapat Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

    Bengkulu. Newshanter.com. Asisten II Setda Provinsi Bengkulu diwakili Asisten II Setda Provinsi ...