Home / breaking / Wabup Aceh Tamiang Memotivasi Tamiang Muda FC Agar dapat Mempertahankan Prestasi

Wabup Aceh Tamiang Memotivasi Tamiang Muda FC Agar dapat Mempertahankan Prestasi

Aceh Tamiang, NewsHunter.com – Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST., mengapresiasi kemenangan yang diraih Tim Sepak Bola Tamiang Muda FC, yang berhasil meraih juara 1 pada Kejuaraan Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019 Tingkat Provinsi Aceh. Apresiasi disampaikannya saat menerima kedatangan tim Tamiang Muda FC di Ruang Rapat Bupati Aceh Tamiang, Selasa (17/09/19) sekira pukul 10.00 WIB.

Wabup Insyafuddin mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang (Pemkab Atam), memotivasi agar tim Sepak Bola Tamiang Muda FC dapat mempertahankan prestasinya, pada kejuaraan tingkat nasional nanti. Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan pelatih yang telah memberikan dukungan kepada anak-anak didiknya untuk mengikuti kompetisi ini.

“Niat, semangat dan keikhlasan dalam mendidik anak-anak ini, yang menjadi pendukung atas kemenangan mereka”, ungkap Wabup.

Gala Siwa Indonesia (GSI) ini, adalah yang kali kedua diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), sejak diluncurkannya pada tahun 2018 silam. Tahun ini, Kabupaten Aceh Tamiang memulai debut, pertama kalinya mengikuti kompetisi Tingkat Provinsi ini dan berhasil meraih juara 1 (satu). Kemudian disusul oleh Tim sepak Bola dari Kota Banda Aceh meraih juara 2 (dua) dan Kota Lhokseumawe serta Kabupaten Aceh Timur meraih Juara 3 (tiga) dan 4 (empat).

Pada kompetisi tersebut, gelar pemain terbaik juga diraih oleh Tim Aceh Tamiang oleh ananda M. Khairulah mendapatkan piala dan hadiah pembinaan sebesar Rp. 2 juta dan kepada seluruh Tim, selain tropi juga diberikan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta rupiah. Sebelumnya, Perlombaan Gala Siwa Indonesia (GSI), telah berlangsung sejak 09 s.d. 15 September lalu dan diikuti oleh siswa SMP dari 23 Kabupaten/Kota. (DJ)

About Robbie

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap Reskrimum Polda Bengkulu

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap BENGKULU,Newshanter.com. Seorang ...