Home / breaking / Gedung DPRD OKI Dibanjiri Keluarga Anggota Dewan terpilih

Gedung DPRD OKI Dibanjiri Keluarga Anggota Dewan terpilih

Kayuagung OKI, Newshanter.com – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibanjiri para keluarga, pendukung, sahabat dan simpatisan oleh masing-masing anggota dewan yang terpilih pada pemilihan Anggota DPRD OKI 17 April 2019 lalu, dimana para keluarga dan simpatisan tadi setia mendampingi mulai dari pencalonan hingga dilantik.

Para Anggota DPRD OKI yang terpilih yang dilantik pada hari ini terlihat sangat bahagia bercampur haru karena melihat suasana di gedung begitu banyak orang yang menyaksikan.

Pelantikan anggota DPRD OKI terpilih periode 2019 – 2024 dilaksanakan diruang rapat paripurna DPRD OKI pada pukul 09.00 WIB, rabu (18/9/2019).

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Bupati OKI H Iskandar SE, Ketua DPRD OKI HM Yusuf Mekki Ssos, Kapolres, Kajari, Dandim, Ketua DPRD Propinsi Giri Ramanda Kiemas, FKPD, Tokoh Masyarakat, Agama, OPD dan Masyarakat.

Salah satu keluarga anggota DPRD OKI dari Partai Nasdem Efredi mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga, teman-teman dan pendukung atas kerja keras yang telah dilakukan sehingga dapat mengantarkan Juairiah calon dari dari Dapil 2 OKI menjadi Anggota DPRD OKI untuk periode 2019-2024.

“Alhamdulillah, pada pagi ini baik keluarga,sahabat dan pendukung tetap setia mendampingi mulai dari pemilihan hingga pelantikan dengan penuh semangat dan mengantarkan hingga kepelantikan disini,”ungkapnya sembari mengucapkan syukur kepada Allah SWT. (Salim)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pemprov Bengkulu: Infrastruktur Harus Dapat Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

    Bengkulu. Newshanter.com. Asisten II Setda Provinsi Bengkulu diwakili Asisten II Setda Provinsi ...