Home / Advertorial / Bupati OKU Safari Subuh Dengan MUI di Masjid AL-Wahab Baturaja

Bupati OKU Safari Subuh Dengan MUI di Masjid AL-Wahab Baturaja

Baturaja, Newshanter.com. Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI)   Safari Subuh bersama masyaakat Di Masjid Al-Wahab Lrg Binjai Air Paoh, Baturaja (Minggu, 15/09/2019).
Dalam safari subuh tersebut Ketua MUI Kab OKU H. Iskandar Azis mengajak masyarakat terutama warga Air Paoh terus memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat lima waktu berjamaah terutama Sholat Subuh.
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, kita selalu bersyukur dengan apa yang kita dapat selama ini terutama nikmat Islam, Iman, kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah sholat Subuh di Masjid Al Wahab Air Paoh Baturaja. Sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah islamiyah sesama warga masyarakat.
Selain itu juga Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk mengantisipasi musim kemarau sering terjadi kebakaran hutan, untuk itu kita warga masyarakat turut membantu pemerintah dalam menghadapi masalah kebakaran ini. Tahun ini Kab OKU bertekad untuk mendapatkan piala Adipura yang ke tiga kalinya, diharapkan kepada masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga kebersihan di lingkungan masing- masing.
Pada bagian akhir dari rangkaian sholat subuh berjamaah Bupati terus mengingatkan tahun depan Kabupaten OKU melaksanakan Pilkada serentak bersama enam daerah lainnya di Sumsel. Untuk itu Bupati berharap suasana yang kondusif pada Pilpres dan Pileg yang lalu dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada Pilkada tahun depan.
Penceramah Sholat Subuh H. M. Teguh, M.Pd mengatakan ada tiga hal istimewa pada bulan Muharram ini, diantaranya kita sebagai umat yang beriman percaya bulan Muharram ini adalah memupuk persaudaraan kita sebagai umat muslim satu sama lainnya harus memupuk rasa kekeluargaan sesama kita. Di bulan ini juga kita harus berbagi dan menyantuni anak yatim piatu, karena sebagian dari harta kita adalah milik mereka juga, selain itu juga bulan ini bulan penuh rahmat, kita banyak beristighfar, berzdikir, berpuasa. Inilah keistimewaan bulan Muharram ini, mudah-mudahan kita dapat melaksankan dan mengamalkannya.
Shalat Subuh dihadiri pula, Muspida, Ketua MUI, Ketua Baznas,  Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kepala OPD dan Jajaran Pemkab OKU.(ADV/Humas&Protokol Pemkab OKU)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Tiga Terdakwa Simpan Shabu Dalam Anus seberat 92,92 gram dari Kepri di Hukum 12 Tahun Penjara

    PALEMBANG. Newshanter.com -Tiga terdakwa kasus narkoba seberat 92,92 gram dari Kepulaun Riau ...