Home / breaking / Teknologi IT,sangat Membatu Tugas Utusan Pemerintah Kecamatan Dan Nagari

Teknologi IT,sangat Membatu Tugas Utusan Pemerintah Kecamatan Dan Nagari

Limapuluh Kota,Newshanter.com-Badan keuangan daerah limapuluh kota saat ini telah lengkapi fasilitas IT berupa internet di kantor badan keuangan, agar pemerintah kecamatan dan nagari bisa berkerja menginput data melalui fasilitas komputer plus internet di ruang yang sudah tersedia disampaikan Irwandi,S.Sos.MM kepala Badan keuangan limapuluh kota Pada,Kamis,(12)9) Siang.

Menurut Irwandi,S.Sos.MM selaku kepala Badan keuangan daerah kabupaten limapuluh kota dirinya dari waktu ke waktu terus berbenahdengab menigkatkan pelayanan serta menyediakan fasilitas IT yang sudah online agar supaya maksimal nya pelayanan publik kepada aparatur dengan regulasi dan aturan.

Adapun tujuan dan maksud dikatakan Irwandi dengan dibuatkannya ruangan khusus yang dilengkapi fasilitas Computer dan internet adalah untuk memberikan pelayanan maksiamal serta untuk kemudahan agar setiapnurusan bisa dengan cepat serta tepat waktu melakukan pelayanan berbasis internet online.

Karena pengalaman kita dari sebelumnya utusan dari pemerintah kecamatan dan nagari harus membawa Lat top setiap datang ke kantor badan keuangan daerah, namun saat ini mereka yang ingin berurusan cukup membawa Flashdisk saja. karena setiap data yang akan diikirim pasti sudah ada tersimpan didalam Flashdisk tersebut.
Fukuoka Irwandi,S.Sos.

Salah seorang utusan dari kantor camat kecamatan alur IX bernama Izon saat ditemui awak media mengatakan, sebagai pegawai kantor camat kapur IX yang merupakan kecamatan paling timur di wilayah limapuluh kota sangat merasakan kemudahan dengan telah dilengkapi nya fasilitas computer dan internet di kantor badan keuangan limapuluh kota.

Bukan itu saja disamlaiak Izon setiap kali berurusan ke kantor Badan keuangan daerah kabupaten limapuluh kota, selalu naik motor dan sesekali ada naik mobil dinas kantor camat kapur IX, terasa susahnya adalah ketika bawa motor,Lat top dimasukkan kedalam ransel . susahnya ketika hari hujan terpaksa berhenti agar alat-alat Lat top dalam tas atau ransel tidak kena hujan.

Dan sekarang sudah sangat membatu kami staf pemerintah kecamatan yang diutus oleh pak camat untuk berurusan ke kantor badan keuangan daerah limapuluh kota, tidak perlu lagi membawa Lat top cukup dengan membawa satu buah Flashdisk saja disampaikan izon kepada Newshanter.com (Mus)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Warga Desa Kualu ini Ditangkap Polsek Tambang, Diduga Terlibat Pencurian di Gereja

TAMBANG,newshanter.com – Disaat sebagian besar warga masyarakat berdiam dirumah dalam rangka Social ...