Home / SUMSEL / Musi Banyuasin / Kerja Maksimal, Citra DPRD Muba Kedepan Dibangun Lebih Baik
Karan karnadi,SH DPRD Muba 2019 terpilh,suara terbanyak dan termuda di kabupaten Muba.( foto.Heri)

Kerja Maksimal, Citra DPRD Muba Kedepan Dibangun Lebih Baik

** Sosok DPRD Muba Termuda, Peraih Suara Terbanyak 6314 Suara.

Musi Banyuasin,  Newshanter, Com– Anggota DPRD dari partai Golkar ( dapil ) 2,Kecamatan, Babat Toman, Sanga Desa, Lawang Wetan, dan Batanghari Leko.Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera selatan.

Karan Karnadi , merupakan  Sosok DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Termuda, juga Meraih suara terbanyak dibandingkan anggota dewan lainnya, pada pileg 2019 , meraih suara mencapai 6314 suara. Dengan urut 1 dapil 2. Saat di wawancarai Melalui Handpon Via WhatsApp.

Karan Karnadi, SH beserta Isti, sosok DPRD Muba Temuda dan peraih Suara tebanyak pada Pemilu 2019 dikab.Muba(Foto. heri).

“ Syukur Alhamdulillah amanah ini di percaya masyarakat kepada  saya, kehadiran saya di legislatif ini membuktikan bahwa pintu masuk pemuda di dunia politik sudah mulai terbuka..
Kedepan amanah ini akan saya jaga dengan  baik,  dengan  cara bekerja secara maksimal sebagai  anggota legislatif, menyerap dan menampung aspirasi masyarakat, menjalan kan fungsi dprd sebagaimana mestinya.” Kata dia.

Dan tak kalah penting, Setelah dilantik nanti ( 11 September2019, red) kedepan citra DPRD Muba harus di bangun sehingga pemikiran masyarakat bahwa dprd itu jelek dapat kita buktikan dengan kerja yang  maksimal. DPRD muba harus lebih fress, Lebih semangat lagi.

Harapan , kedepan dprd muba dapat bersinegeri dan berkesinambungan dengan  pemerintah dalam menjalankan dan membantu program2 untk mencapai visi dan misi pemerintah Kabupaten Musi banyuasin. sehingga tercapai muba maju berjaya.. Ungkapnya.

Berharap juga ke depan DPRD muba harus lebih banyak turun ke daerah-daerah , sehingga dapat melihat langsung kondisi msyarakat yang ada sehingga masyarakat merasa tidak di tinggalkan dan merasakan kehadiran kita.

Karan sapaan akrab pria kelahir  2 Oktober 1990 ini sebentar lagi 29 Tahun,  mengatakan bahwa impian untuk menjadi anggota dewan Kabupaten Muba adalah untuk mengabdi di tanah kelahiran, karna baginya mengabdi di dunia politik dengan menjadi Wakil Rakyat bisa membantu orang banyak dalam bentuk kebijakan.

“Jadi saya selalu punya mimpi untuk mengabdi di kampung halaman, karena banyak sekali yang harus saya perjuangkan, terutama para petani dan masyarakat yang butuh bantuan saya, intinya kalau mimpin perusahaan yang bisa di tolong itu terbatas, tapi kalau di DPRD tentunya akan lebih luas lagi,” jelas karan Karnadi

Pada Pelatikan sesuai jadwa l tanggal 11 September 2019 nanti,   Komisaris PT. Rekan Sejati Group  dan Direktur Sungai angit Energi ini tak lupa meminta doanya  dari semua kerabat dan lapisan masyarakat utamanya daerah pemilihan 2 DPRD Muba yang terdiri dari Kecamatan, Babat Toman, Sanga Desa, Lawang Wetan, dan Batanghari Leko agar dilancarkan tidak ada halangan, Amin. “ Pungkasnya.(Heri Chaniago )

Curriculum Vitae:

Nama : Karan Karnadi

Tempat.Tgl lahir  : Sungai Angit, 02 Oktober 1990 , Agama:islam  .                                                                                                                          Alamat sekarang  : Desa Sungai angit kec. Babat Toman Ka. Muba

Pendidikan             : SDN 1, SMPN 1, SMAN1 Kec.Babat Toman, S1, Fakultas Hukum   UnsriPekerjaan: Komisaris PT. Rekan sejati Group, Direktur Sungai angit Energi

Pengalaman Organisasi : (2017-2022) wakil bendahara DPD II golkar Kab. Muba(2018-2021)Ketua MKGR Ke. Babat toman(2017-2022)Bendahara Karang taruna ka. Muba( 2015-2020)Pengurus Majelis Daerah Kops Alumni Himpunan Mahasiswa isalam( 2013-2015) Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasi( IMMUBA)

 

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    OKI Diproyeksi Jadi Kawasan Ekonomi Baru

      Kayuagung OKI, Newshanter.com – Proyek Strategis Nasional (PSN) Jalan Tol Trans-Sumatera ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC