Home / breaking / KETUA PALANG MERAH INDONESIA (PMI)SUMSEL, MELANTIK KETUA PMI DAN ANGGOTA OKU SELATAN.

KETUA PALANG MERAH INDONESIA (PMI)SUMSEL, MELANTIK KETUA PMI DAN ANGGOTA OKU SELATAN.

OKU Selatan Newshanter.com.Pelantikan ketua dan pengurus Palang Merah Indonesia(PMI) OKU Selatan Isyana lonenetasari dilantik langsung oleh ketua PMI SUMSEL HJ Febbrita Lustia Herman Deru didampingi oleh Hj Fauziah Mawardi Yahya. pelantikan dilaksanakan di Aula PEMKAB OKU Selatan Jum,at 6/9/2019.

Dihadiri oleh Dewan penasehat PMI Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo MB COMMERCE Wakil Bupati OKU Selatan Sholihien Abuasir, Ketua Ikatri, Royani Heri, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Tamu undangan lainnya.

Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, Menyampaikan terimakasih kepada ketua PMI SUMSEL atas kepercayaan kepada saya dan seluruh anggota PMI OKU Selatan untuk mengemban tugas tugas kemanusian insya allah amanah ini akan kami jalankan sesuai dengan VISI PMI yang berkarakter, profesional,mandiri dan dicintai masyarakat.

Dan MISI kami Menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas melalui kerja sama dengan masyarakat dan mitra sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah Indonesia Meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambungan dengan pemerintah, swasta, dan bermitra dengan gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan. Meningkatkan reputasi organisasi PMI di tingkat Nasional dan Internasional.

Untuk dapat menjalankan tugas dengan baik, PMI Kabupaten OKU Selatan harus didukung oleh seluruh pengurus baik dari tingkat kabupaten maupun kecamatan. Selain kerjasama dan solidaritas yang dibangun oleh pengurus PMI, keberhasilan PMI juga didukung oleh relawan PMI sebagai ujung tombak dalam setiap kegiatan kemanusian.

Relawan PMI adalah penggerak roda tugas-tugas kemanusian hingga ke pelosok daerah. Dedikasi para relawan tidak hanya saat adanya bencana akan tetapi mereka juga menyiapkan masyarakat untuk menghadapi kemungkinan bencana dan tugas kemanusiaan lainnya tutur Isyana.

Ketua PMI Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Febrita Herman Deru, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati OKU Selatan, Popo. Ali Martopo, yang telah memfasilitasi kegiatan Pelantikan Pengurus PMI Kabupaten OKU Selatan masa bakti 2018-2023.

Selanjutnya, Febrita mengharapkan kepada seluruh pengurus PMI yang baru dilantik agar segera menjalankan organisasi sesuai visi misi dan AD/ART Palang Merah Indonesia. Mengingat tugas-tugas pokok yang akan dilaksanakan memiliki cakupan yang luas, untuk itu diharapkan dengan segala hormat kepada Bapak Bupati OKU Selatan selaku pelindung penasehat PMI untuk membantu kelancaran tugas PMI Kabupaten OKU Selatan, sebagai langkah awal agar mempunyai Sekretariat Markas dan Pelayanan Unit Golongan Darah imbuhnya. (Usman)

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kodim 0304/Agam melaksanakan kegiatan simulasi pengangkatan Keramba Jaring Apung ( KJA ) Danau Maninjau

    Agam, News Hanter.com- Komandan Kodim 0304/Agam Letkol lnf Victor Andhika Tjokro, SIp ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC