Home / breaking / Di Penghujung Tugas ,Kapolres Limapuluh Kota Gelar Lomba Pocil

Di Penghujung Tugas ,Kapolres Limapuluh Kota Gelar Lomba Pocil

Limapuluh kota, Newshanter.com.Dipenghujung masa tugasnya AKBP Haris Hadis,SIK.M.M.Tr selaku Kapolres limapuluh kota mempersembahkan lomba Polisi Kecil (Pocil) sejajaran polres limapuluh kota dengan suguhan penampilan yang memukau dan mendapatkan antusias dari seluruh penonton yang hadir di Halaman Mapolres limapuluh kota,Pada, Kamis,(5/09/2019) Pagi

Menurut Kapolres limapuluh AKBP Haris Hadis,SIK.M.M.Tr bahwa kegiatan lomba pocil sejajaran polres limapuluh kota adalah dalam rangka memperingati dua hari penting yakni pertama dalam rangka HUT Bhayangkara 73 dan HUT RI ke 74 oleh karenanya dalam memperingati dua hari besar tersebut jajaran polres limapuluh kota mencoba mempersembahkan suguhan penampilan pocil yang berbasis menanamkan disiplin,percaya diri sertaj memiliki sikap mental dan keberanian untuk tampil di depan umum bagi seluruh peserta lomba pocil itu sendiri.

Lalu poin yang ke -2 adalah sebagai edukasi pembelajaran kepada seluruh peserta pocil terhadap rasa cinta dan memahami buat apa polisi itu ada, dan berikutnya terhadap ruas lingkup akan fungsi tugas seorang polisi.

Tentunya dihari hari penghujung ini selaku Kapolres limapuluh kota yang sebentar lagi akan pindah ke tempat tugas yang baru, tentunya sebagai bentuk komitmen serta perhatian khusus terhadap kelangsungan pembinaan sikap mental anak-anak kita generasi pengganti estapet kepemimpinan bangsa dan negara ini.

Adapun keinginan maupun komitmen agar kepada Kapolres yang baru untuk dapat melanjutkan dan membina kegiatan pocil di seluruh kecamatan di kabupaten limapuluh kota. agar pocil tetap dibina serta dilanjutkan. Karena dampak dari kegiatan pocil bukan hanya sekedar gagah-gagahan dalam.baris berbaris akan tetapi ada sebuah makna lain dan lebih penting lagi adalah muatan edukasi, kedisiplinan dan memantapkan kepribadian dengan semangat cinta tanah air.

Terakhir Pocil juga bisa kita jadikan sebagai alat perekat Antar sesama generasi muda kabupaten limapuluh kota, sebab di arena lomba para peserta akan saling kenal antara satu dengan yang lainnya pungkas AKPB Haris Hadis,SIK.M.M.Tr Kapores limapuluh kota kepada Newshanter,(Mus)

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kodim 0304/Agam melaksanakan kegiatan simulasi pengangkatan Keramba Jaring Apung ( KJA ) Danau Maninjau

    Agam, News Hanter.com- Komandan Kodim 0304/Agam Letkol lnf Victor Andhika Tjokro, SIp ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC