Home / breaking / PLN UIW Sumbar Wujudkan Dedikasi dengan Pemeriksaan Instalasi dan Grounding Gratis

PLN UIW Sumbar Wujudkan Dedikasi dengan Pemeriksaan Instalasi dan Grounding Gratis

Padang, NewsHunter.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UOW Sumbar) peringati Hari Pelanggan Nasional dengan berikan SMP Negeri 1 Padang pemeriksaan instalasi dan pemasangan grounding gratis. Bekerjasama dengan Jasa Kelistrikan Indonesia, PLN UIW Sumbar berikan layanan ini sebagai wujud dedikasi nyata perusahaan terhadap pelanggan yang dalam hal ini lembaga pendidikan.

Pada acara yang digelar di Aula SMP Negeri 1 Padang, Selasa (3/9) siang tersebut General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto mengutarakan bahwa kegiatan pemeriksaan instalasi dan pemasangan grounding gratis ini merupakan gerakan massal PLN di seluruh Indonesia. Gerakan ini melibatkan 1.774 Lembaga pendidikan non komersial sebagai penerima manfaatnya. Pelanggan diperiksa kelayakan instalasi kelistrikannya kemudian dilakukan pemasangan grounding/pentanahan oleh petugas.

“Kami bernaung pada perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan pelanggan, maka dengan ini sudah kewajiban Kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam rangka membangun sinergi PLN dengan pelanggan khususnya pada HPN kali ini dengan Lembaga Pendidikan. Kiranya ini merupakan inisasi yang baik bagi sinergi positif PLN dan Lembaga Pendidikan,” jelas Bambang Dwiyanto.

Di kesempatan ini, PLN bekerjasama Jasa Kelistrikan Indonesia atau JKI yang dalam hal ini melaksanakan pemeriksaaan instalasi dan pemasangan grounding di SMP Negeri 1 Padang. Hadir General Manager JKI, Junizar Mochtar bersama anggota JKI.

“Jasa Kelistrikan Indonesia senang bisa bekerjsama dalam usaha-usaha PLN memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan. Kami berjalan beriringan dan saling memberikan support guna memastikan pelanggan nyaman dalam menikmati tenaga listrik,” ujar Junizar.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Padang, Drs. Hakim, M.Pd mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kelanjutan yang baik dari sebuah sinergi antara PLN dengan dunia pendidikan. SMP Negeri 1 sangat mengapresiasi langkah sigap PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian PLN khususnya dalam hal ini kepada dunia pendidikan melalui acara pemeriksaan instalasi dan pemasangan grounding ini. Kami, lembaga pendidikan juga sangat berterimakasih dengan penjelasan-penjelasan yang diberikan Pak Bambang terkait pengetahuan kelistrikan kepada siswa Kami. Kedepannya Kami berharap hubungan baik ini akan terus berlanjut, terang Hakim.

Acara pemeriksaan instalasi dan pemasangan grounding ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan dan acara PLN dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019. Selain kegiatan tersebut, PLN juga menyelenggarakan Sapa Pelanggan, Kejutan “Tok Tok Wow” dan Dialog dengan Lembaga Konsumen. (Robbie)

About Robbie

x

Berita Lain

Bupati Kampar Lakukan Pengisian Sensus Penduduk Online

Bangkinang Kota,newshanter.com – Badan Pusat Statistik (BPS) tahun ini mengadakan sensus penduduk, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC