Home / breaking / KPK Dikabarkan OTT Pejabat Muara Enim, Kantor Bupati Ikut Disegel

KPK Dikabarkan OTT Pejabat Muara Enim, Kantor Bupati Ikut Disegel

Jakarta –Newshanter.com Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat daerah. Kali ini, peristiwanya berlangsung di Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (02/09/2019) malam.

Dikutip Antara, Bupati Muara Enim H Ahmad Yani disebut-sebut salah satu pejabat yang diamankan KPK dalam OTT tersebut. Selain itu, pejabat di Dinas PU Bina Marga Kabupaten Muara Enim dan seorang pengusaha dikatakan juga turut diamankan bersama sang bupati.

Saat ini, kantor sementara bupati yang berada di Gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muara Enim telah disegel oleh penyidik KPK. Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari KPK maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

 

Menurut penelusuran tim Kordanews, ruangan sementara Bupati Muara Enim yang berada di kantor BAPPEDA Muara Enim dipasang garis pembatas serta segel kertas bertuliskan dalam pengawasan KPK.

Pantauan di lapangan, kondisi Rumah Dinas Bupati Muara Enim yang berada di Jalan Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, masih terlihat sepi, hanya sejumlah petugas dari Sat Pol PP yang terlihat berjaga. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak terkait yang bisa memberikan keterangan, baik dari Polda Sumatera Selatan maupun Komisi Pemberantasan Korupsi.

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kodim 0304/Agam melaksanakan kegiatan simulasi pengangkatan Keramba Jaring Apung ( KJA ) Danau Maninjau

    Agam, News Hanter.com- Komandan Kodim 0304/Agam Letkol lnf Victor Andhika Tjokro, SIp ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC