Home / breaking / Hasil Imbang 0-0 dengan PS Oku U17, PS Palembang U17 Pimpin Puncak Klasementara Putaran Pertama Suratin CUP

Hasil Imbang 0-0 dengan PS Oku U17, PS Palembang U17 Pimpin Puncak Klasementara Putaran Pertama Suratin CUP

Lahat, NewsHunter.com – Setelah bermain imbang melawan PS OKU dengan skor 0-0 PS Palembang U17 berhasil menjadi juara pada putaran pertama Suratin Cup di Kabupaten Lahat, memiliki poin sama 11 poin, PS OKU harus pasrah menjadi Runer up.

Kekalahan yang dialami PS OKU dari PS Palembang hasil selisih Gol yang terjadi selama pertandingan. Setelah melalui 5 pertandingan PS Palembang U17 memiliki 11 poin dengan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, PS OKU juga memiliki 11 poin pada lima kali pertandingan, namun dengan perolehan poin yang sama PS OKU harus pasrah menerima sebagai Runer Up di papan klasmen pada putaran pertama ini, karena banyaknya kebobolan yang terjadi di gawang PS OKU.

Setelah memiliki poin yang sama keberhasilan PS OKU membobol gawang lawan sebenarnya lebih banyak ketimbang PS Palembang U17, PS OKU berhasil menyarangkan bola di gawang lawan sebanyak 16 gol, sedangkan PS Palembang hanya 15 gol, namun pertahanan PS Palembang lebih kuat dibandingkan PS OKU, hanya kebobolan 2 Gol, sedangkan OKU 7 Gol.

Walaupun kalah dalam membobol gawang lawan namun penentu untuk menjadikan pemenang setelah hasil perolehan poin adalah selisih Gol yang terjadi pada gawang sendiri, PS Palembang hanya kebobolan 2 Gol, sedangkan OKU 7 Gol, kuatnya pertahanan PS Palembang U17 harus menggeser PS OKU dari papan atas klasmen.

Adi Saputra Lubis sebagai menejer PS Palembang U17 merasa sangat senang atas keberhasilan PS Palembang menjadi Juara pada putaran pertama ini.

Adi menyampaikan, Saya berterima kasih pada pelatih, offisial serta pemain PS Palembang U17, dengan kerja keras selama pertandingan putaran pertama bisa meraih juara.

“Untuk putaran kedua PS Palembang akan lebih di untungkan karena pertandingan putaran kedua diadakan di kota Palembang, keberhasilan di peringkat atas klasmen ini akan memudahkan kita untuk maju ketingkat selanjutnya yakni tingkat nasional,” ungkapnya kepada media ini.

Namun saya berharap pada pelatih, ofisial dan pemain agar tetap fokus dan berlatih secara maksimal agar PS Palembang bisa mewakili Sumsel di tingkat Nasional nanti,” pungkasnya. (Fan)

About Robbie

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kodim 0304/Agam melaksanakan kegiatan simulasi pengangkatan Keramba Jaring Apung ( KJA ) Danau Maninjau

    Agam, News Hanter.com- Komandan Kodim 0304/Agam Letkol lnf Victor Andhika Tjokro, SIp ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC