Home / breaking / Peringati HUT RI ke 74, Dandim 0117/Atam Menghadiri Resepsi Bersama Forkompimda Kab. Aceh Tamiang

Peringati HUT RI ke 74, Dandim 0117/Atam Menghadiri Resepsi Bersama Forkompimda Kab. Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, NewsHanter.com – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Deki Rayusyah Putra, S.Sos., M.I.Pol., menghadiri acara resepsi dalam rangka Peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 bersama Forkompimda Kab. Aceh Tamiang bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang Jalan Mayjen Sutoyo Dusun Pahlawan, Desa Kota Kualasimpang, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, Sabtu (17/08/2019).

Kata sambutan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn Bapak Ibu yang berbahagia kesempatan ini kami ucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya semangat dan rasa Nasionalisme.

Setelah serangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia mulai dari pengukuhan Paskibra jarak kubur ke Makam Pahlawan pawai obor, renungan suci dan upacara detik-detik proklamasi, anjangsana.

Resepsi yang sedang kita laksanakan pada malam ini kami yakin Bapak Ibu sekalian merasa lelah dan letih yang luar biasa tapi percayalah, apa yang telah kita lakukan pada hari ini belum seberapa dibandingkan dengan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita dalam mempertahankan kemerdekaan.

Untuk itu sangatlah pantas Kita berterima kasih dan mendoakan para Pahlawan kita yang telah banyak berjasa memperjuangkan kemerdekaan negara yang kita cintai ini.

Bapak Ibu yang saya banggakan resepsi hari ulang tahun Republik Indonesia pada malam ini juga merupakan bagian penting dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Kab. Aceh Tamiang.

Hadirin yang berbahagia resepsi HUT Republik Indonesia ini merupakan tahun kedua bagi kepemimpinan kami menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang bersyukur Kepada Allah SWT Selama perjalanan kami Alhamdulillah dapat dikatakan bahwa pelaksanaan program-program pembangunan daerah secara umum telah berada di Jalur yang tepat meskipun masih terdapat beberapa persoalan yang menuntut perhatian kita bersama untuk diselesaikan.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara peringatan HUT Republik Indonesia ke 74 para pelatih dan official anggota tim Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2019 yang telah bekerja dan berlatih dengan sungguh-sungguh dalam mempersiapkan semuanya.

Hadir diantaranya, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH. MKn, Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST, Dandim 0117/Aceh Tamiang Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Danyon RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono, Sip, Ketua BNNK Atam AKBP Trisna Safari Yandi, SH, Wakapolres Atam Kompol M. Nuzir, S.Sos, Sekda Kab. Atam H. Basyarudin, SH, Kepala Kejari Aceh Tamiang Irwinsyah, SH, Kepala Pengadilan Negeri Kualasimpang Irwansyah, Sitorus, SH. M.H, Kepala Lapas Kelas IIB Kualasimpang Davi Bartian Bc.Ip.S.Sos, Para Anggota DPRK Aceh Tamiang, Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Para Pimpinan SKPK Kab Aceh Tamiang, Para Perwira Staf Kodim 0117/Atam, Para Perwira Staf Polres Atam, Para Kapolsek Jajaran Polres Atam,Para Ibu-ibu PKK, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari jajaran Kab. Atam dan Adik-adik Paskibra Kab. Aceh Tamiang Tahun 2019. (DJ)

About Robbie

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    PEMBANGUNAN MASJID AL-IKHLAS DI LEMBAH SARI Lama Terbengkalai, Dianggarkan Rp1 M

    PEKANBARU- Newshanter.com Harapan masyarakat Kelurahan Lembah Sari, Rumbai Pesisir (Rumpes), Pekanbaru agar ...