Home / breaking / UPACARA HUT RI KE 74 BERLANGSUNG HIKMAT DI OKU SELATAN.

UPACARA HUT RI KE 74 BERLANGSUNG HIKMAT DI OKU SELATAN.

OKU Selatan Newshanter.com – Upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke 74 di OKU Selatan berlangsung Hikmat. bertindak sebagai insfektur upacara  Bupati OKU Selatan Popo Ali martopo MB COMMERCE selaku pembina upacara kapten infantri Hasan Jabar Tanjung, dari TNI AD upacara dilaksanakan di lapangan PEMKAB OKU Selatan Sabtu 17 Agustus 2019.

Hadir para OPD, FKPD para camat,PETRAN, Tokoh Agama ,Tokoh Adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,organisai kemasyarakatan, KNPI, karang taruna dan para undangan lainya.

Pengibaran bendera oleh Tim Paskibraka kabupaten Oku selatan yang dikomandoi oleh Teddy Irsullah dari SMAN 1 Banding Agung anak dari pasangan Bpk Edi guswanto & Ibu Rohimi sebagai komandan pasukan. komandan Kompi dipimpin oleh Iptu Herry sulastyo dari POLRI. pengibar bendera Handoyo dari SMKN 1 Muaradua anak dari pasangan Bpk Robi & Ibu Lezi sumilawati. Penggerak Bendera M.Yasin Apriyadi dari SMAN 1 Muaradua anak dari pasangan Bpk Matlian & Ibu Herawati sedangkan pembawa Baki Rama syafira dari SMAN 1 Muaradua. Anak dari pasangan bapak Fazri & Ibu Mardiyanti.

Setelah usai upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI KE 74 pemerintah kabupaten  OKU selatan memberi reward bagi siswa siswi berprestasi pemenang Olimpiade san,s nasional(OSN)dan Olimpiade Olahraga siswa Nasional(O2SN)tingkat provinsi sumatra selatan 2019. Berikut nama pemenang OSN & O2SN.

Ahmad Faizal Amri SDN 3 Muaradua mewakili provinsi sumsel di ajang Olimpiade nasional di yogyakarta dalam pelajaran IPA. Fitri susanti dari SDN Rambangnia Kid,s Atletik putri mendapatkan dua(2) Emas Satu(1) perunggu.berikutnya akan mengikuti Olimpiade tingkat SD di semarang jawa tengah. Atika Putri Riyanti dari SDN 3 Muaradua peraih Mendali Emas. Aulia syifa Rahma dari SDN 10 Muaradua Atlit pencak silat putri mendapatkan mendali Perak. Danu syaputra dari SDN 3 Atlit Renang putra mendapatkan dua(2)perunggu.
M.Reza Pahri Utama dari SDN Sipatuhu, atlit pencak Silat putra mendapatkan Satu(1)perunggu

Keberhasilan para anak didik ini menjadi kebanggaan bagi kita semua mereka telah mengharumkan nama OKU selatan ditingkat Provinsi, dan insya allah akan membawa nama Provinsi Sumatra selatan di ajang Nasional. Kita tetap berharap agar keberhasilan ini akan terus kita dapat dan berkesinambungan. (Usman)

 

About Era NHO

x

Berita Lain

Kodim 0304/Agam melaksanakan kegiatan simulasi pengangkatan Keramba Jaring Apung ( KJA ) Danau Maninjau

Agam, News Hanter.com- Komandan Kodim 0304/Agam Letkol lnf Victor Andhika Tjokro, SIp ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC