Home / breaking / Mahasiswi Kedokteran Gigi Unsri Tewas Kecelkaan di MUSi II

Mahasiswi Kedokteran Gigi Unsri Tewas Kecelkaan di MUSi II

PALEMBANG -Newshanter.com.Seorang Mahasiswi Kedokteran Unsri Etna Dwi Julia, tewas. akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara – Yusuf Singadekane atau wilayah Musi 2, Kamis (15/8/2019) malam.

Menurut Kasatlantas Polresta Palembang Kompol Arief Harsono melalui Kanit Laka Iptu Bambang Berdasarkan hasil olah tempat kejadian yang dilakukan bila mobil Honda HRV BG 1207 IA yang dikendarai Erna menabrak bagian belakang mobil Tronton Nisan BK 9978 CA yang sedang terparkir.

“Korban mengalami luka yang parah dibagian muka. Korban meninggal dalam perjalanan ke RS RK Charitas Palembang semalam,” ujarnya, Jumat (16/8/2019).

Kronologis kejadian kecelakaan yang menimpa korban, berdasarkan hasil olah tempat kejadian mobil korban honda HRV yang datang dari arah jembatan Musi 2 Palembang menuju Simpang TPA.

Menabrak bagian belakang Mobil truk tronton Nisan BK 9978 CATruk tersebut akan keluar dari SPBU Dwi Ola, hendak menuju simpang TPA.Tabrakan yang terjadi, korban menniggal dan mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan parah dibagian depan.

“Untuk mobil tronton sudah diamankan. Kalau untuk sopirnya, melarikan diri usai kecelakaan,” ujarnya.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Syarif Husin saat dihubungi Tribunsumsel.com membenarkan bahwa almarhumah Etna Dwi Julia merupakan mahasiswi kedokteran gigi Unsri.

“Iya ini saya habis ngelayat, almarhumah dikebumikan di Jalan Banten Plaju, ada neneknya di sana jadi dikebumikan di sana,” ujarnya.(TS)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kejari Pali Musnahkan Barang Bukti dari 28 Perkara Dari Narkoba Hingga Senjata Api

    PALI -Newshanter.com. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan ...