Home / breaking / Perkemahan Besar Penggalang Kwartir Ranting 04.11.11 Bandar Petalangan Resmi di Buka

Perkemahan Besar Penggalang Kwartir Ranting 04.11.11 Bandar Petalangan Resmi di Buka

BANDAR PETALANGAN – newshanter.com – Sebagai suatu agenda tahunan bertempat dilapangan depan tribun Batin Bunut Muhammad Sidik Sekcam Bandar Petalangan Zakirman,SH.M.IP Pimpin Upacara Sekaligus Pembukaan Perkemahan Besar Penggalang Dan Penegak Dalam Rangka Hari Pramuka Ke-58 Tahun 2019 Kwartir Ranting 04.11.11 Bandar Petalangan. (senin/12/8/2019).

Hadir dalam kesempatan ini kasi trantib Sabaruddin,S.Pd.M.Pd, korwil Pendidikan Bandar Petalangan selaku wakil kamabiran H.Abu Bakar,S.Pd, para kepala sekolah selaku kamabigus dan panitia pelaksana acara.

Dalam amanat upacara sekcam Zakirman,SH.M.IP mewakili camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bertungkus lulus menyiapkan sebaik mungkun kegiatan perkemahan besar penggalang dan penegak kwartir ranting 04.11.11 tingkat kecamatan Bandar Petalangan ini, mudah- mudahan kegiatan ini men dapat ridho Allah SWT sehingga berjalan dengan baik dari awal sampai acar prnutupan.

Selanjutnya Zakirman juga menyampaikan kepada seluruh peserta perkemahan agar dapat menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan, sebagai generasi muda pelopor agar dapat menjaga sikap, jaga perilaku karena banyak generasi muda sekarang yang sudah terjerumus sebagai pecandu narkoba, lem, komik, hp dan lain sebagainya. Oleh karena itu kepada seluruh peserta pramuka srbagai generasi muda penerus bangsa Agar jangan sampai terjerumus kepada hal- hal yang merusak moral harap Zakirman.

Upacara pembukaan perkemahan besar penggalang dan penegak kwartir ranting 04.11.11 tingkat kecamatan Bandar Petalangan ini berjalan dengan khidmat, walau kondisi cuaca panas terik namun tidak mengurangi rasa semangat peserta untuk mengikuti upacara pembukaan, setelah selesai upacara pembukaan dilanjutkan dengan berfoto bersama.***(ang/rilis)

About Era NHO

x

Berita Lain

Nagari Koto Tuo Gelar Pawai Alegoris dan Berbagai Antraksi Seni Budaya

Limapuluh Kota, NewsHanter.com – Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau laksanakan Pawai Alegoris ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC