SPKT Terpadu ” Sanika Satyawada” Polres Banyuasin di Resmikan.

BANYUASIN. Newshanter.Com – Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik meresmikan Gedung SPKT Terpadu Polres Banyuasin dengan nama ” Sanika Satyawada ” yang berlokasi di Polres Banyuasin. Selasa(13/08/2019)

Dalam. kegiatan peresmian ini dihadiri Kasdim 0430/ Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi, S.Ag , Kajari, Jeffry SH MH, Adsisten IIl. Ir. H. Babul Ibrahim, M.si Supriyanto, S.pd, Mewakili Kesbangpol, Waka Polres Banyusin Kompol M Hadi Wijaya , ST , Para Pejabat Utama Polres Banyuasin ,Kapolsek Jajaran serta Personil Polres Banyusin, para OPD dan Camat Kabupaten Banyuasin.

Bupati Banyuasin yang diwakili oleh Assisten Ir. H. Babul Ibrahim, M.Si mengatakan permohonan maaf dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Banyuasin karna mereka sedang ada tugas diluar kota.

Pemeritah Kabupaten Bamyuasin mendukung pelayanan yang telah di atur undang-undang,  Bupati dan wakil Bupati sangat bangga sudah di bangun gedung pelayanan publik, ” Adanya Gedung pelayanan Publik ini, mari kita tingkatkan kerjasama dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan zona integritas,” katanya.

Dibanggunnya gedung SPKT dengan fasilitas yang lengkap guna memberikan pelayanan Kepada masyarakat Banyuasin  agar lebih nyaman .

” Bupati Banyuasin sanggat bangga dengan Polres Banyuasin dan seluruh jajarannya, Kemudian menginstruksikan kepada kami untuk mendukung dalam pelayanan masyarakat baik itu di Polres, Kodim dan Kejari,” Pungkasnya

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK  yang sebentar lagi menginggalkan Polres Banyuasin dan diberi amanah Kapolda Sumsel untuk menjadi kapolres Musi Banyuasin. Mengatakan bahwa Gedung  SPKT Terpadu ” Sanika Satyawada ” yang dibangun 2 ( dua ) lantai yang mana lantai dasar terdiri Pelayanan Untuk Pelaporan Masyarakat/ Sentra Pelayanan Kepolisian ( SPK )  Pelayanan Pembuatan Sidik Jari, Pelayanan Pembuatan SKCK, Pelayanan Konsultasi Hukum, serta fasilitas lainnya sesuai dengan standar undang-undang pelayan publik nomor 25 tahun 2009.

Sedangkan di lantai 2 merupakan ruangan Tipikor Sat Reskrim Polres Banyuasin nantinya.

Yudhi MS Pinem, juga mengucapkan terimakasih pada Bupati Banyuasin dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin serta unsur forkopimda dan unsur masyarakat yang turut serta dalam pembangunan Gedung SPKT Terpadu ini. Kapolres , ” (heri)

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pelaku Pengancaman Senjata Tajam Berhasil Diamankan Tim Jatanras Polda Sumsel

    Palembang Newshunter.com – Rizal (42) pelaku pengancaman dengan menggunakan senjata tajam jenis ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 08-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC