Home / breaking / 50 Anggota gabungan TNI POLRI dan SATPOL PP kibarkan bendera merah putih ditengah Danau Ranau

50 Anggota gabungan TNI POLRI dan SATPOL PP kibarkan bendera merah putih ditengah Danau Ranau

OKU selatan newshanter.com .Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 POLRES OKU Selatan membentangkan bendera merah putih ditengah danau ranau dengan menerjunkan 50 personil gabungan POLRI,berkerjasama dengan TNI,komonitas Ranau refting,Dan POL PP  dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan Republik indonesia di bumi serasan seandanan OKU Selatan senin 12/8/2019.

Kapolres OKU Selatan AKBP Denny Agung andriana menyampailan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran POLRES OKU Selatan rekan rekan TNI,dan POL PP yang telah ikut serta menyukseskan pengibaran bendera merahputih ditengah danau ranau ini merupakan sebagaitanda ucapan rasa syukur kita kepada tuhan yang mahakuasa yangtelah memberi nikmat dan ridonya kepada Rakyat indonesia untuk merasakan kebahagian dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia..dan kita senantiasa selalu mendo,akan para pahlawan Indonesia  yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk indonesia ujar kapolres.

 

Hadir dikesempatan ini Bupati OKU selatan Popo Ali Martopo,dan wakil Bupati OKU selatan Sholihin Abuasir dan wakil ketua DPRD OKU selatan H Wancik Rasyid,para OPD,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan disaksikan oleh masyarakat OKU selatan.

Bupati OKU selatan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikutserta dalam menyukseskan acara ini saya bangga dan terharu menyaksikan ketangguhan para peserta pengibaran Bendera merah putih berukuran 10×20 meter ditengah Danau Ranau karna ini baru pertamakali dilaksanakan.

hal ini bukanlah biasa tapi ini luarbiasa  yang dipelopori oleh POLRES OKU Selatan Pemerintah akan terus mendorong dalam pelaksanaan hal yang positif karna halini juga bisa mempromosikan Danau Ranau yamg notabene menjadi ikon kebanggaan OKU Selatan agar dikenal dikancah nasional dan internasional ungkap Popo Ali. (Usman)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kejari Pali Musnahkan Barang Bukti dari 28 Perkara Dari Narkoba Hingga Senjata Api

    PALI -Newshanter.com. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan ...