Home / SUMSEL / Banyuasin / A. Lamiran ” HUT RI Jalin Persatuan dengan Berbagai Perlombaan”

A. Lamiran ” HUT RI Jalin Persatuan dengan Berbagai Perlombaan”

Banyuasin.Newshanter.com.Menyambut hari kemerdekaan Indonesia berbagai perlombaan dilakukan masyarakat, sebagai bentuk suatu simbol perjuangan serta untuk menjalin persatuan dan kesatuan bangsa.

Menyambut HUT RI ke 74 tahun ini kepala Desa Suka Damai kecamatan Tanjung Laga kabupaten Banyu Asin mengadakan berbagai perlombaan olah raga diantaranya Turnamen sepak bola dan volly, untuk memperebutkan piala tetap Kepala Desa Suka Damai.

“Perlombaan sepak bola dan volly mulai di laksanakan sebelum HUT RI 17 Agustus di lingkungan desa Suka Damai diikuti dari berbagai tim dari masing masing dusun, bahkan dusun 1 mengirim 4 tim dalam turnamen tahun ini, kami berharap kegiatan ini bisa untuk mempererat kerukunan antar warga dusun bukan menjadikan perlombaan ini untuk dijadikan pertikaian dan perselisihan,” ungkap Kades Suka Damai A Lamiran.

A. Lamiran menambahkan,” selain berbagai perlombaan perangkat desa Suka Damai juga mempersiapkan diri untuk pelaksanaan upacara bendera pada 17 Agustus nanti bersama warga dusun, kami bersama warga desa Suka Damai akan upacara dilingkungan kami sendiri, biasanya tahun sebelumnya kami upacara di kecamatan tapi tahun ini kami akan mengadakan upacara dilingkungan Suka Damai, kemudian kami akan melanjutkan dengan berbagai perlombaan serta kesenian rakyat guna memeriahkan HUT RI 74,” ucapnya.

Tujuan dilaksanakan berbagai perlombaan dan kegiatan lainnya agar terjalinnya persatuan dan kesatuan antar sesama warga desa Suka Damai, bisa saling mengenal dan berkompetisi dalam meraih prestasi, kami juga akan melakukan seleksi bagi para pemain bola ataupun Volly untuk bisa dilakukan pembinaan agar menjadi Atlet profesional sehingga bisa mengangkat nama baik Daerah,”tambahnya.(fan)

 

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Gelar Acara Tatap Muka, Kapolres Kampar Beri Arahan Kepada Bhayangkari, Polwan dan ASN

    BANGKINANG KOTA,newshanter.com – Sabtu pagi (14/12/2019) bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar ...