Home / breaking / Dua Pelajar Pencuri Handphone Diringkus Satreskrim Polsek Lubuk Alung

Dua Pelajar Pencuri Handphone Diringkus Satreskrim Polsek Lubuk Alung

Padang Pariaman, NewsHanter.com – Tim Kilat Unit Reskrim Polsek Lubuk Alung berhasil bekuk dua pelaku spesialis pencurian Handphone disalahsatu toko di Korong Toboh Sawah Mansi, Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (7/8) sekira pukul 21.11 WIB.

Kedua pelaku tersebut berinisial MF (15) dan R (16) yang masih berstatus pelajar, sedangkan MF tidak tamat sekolah merupakan warga Korong Pasa Pakandangan, Nagari Pakandangan, Kec Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman, Sumbar.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, MMTr melalui Kapolsek Lubuk Alung AKP Edi Karan, SH, M.Hum menyampaikan, Kedua remaja tanggung ini ketahuan mencuri Handphone disaat Tim Kilat Unit Reskrim Polsek Lubuk Alung sedang melakukan patroli rutin di wilayah hukum nya. Unit Reskrim melihat melihat ada dua orang yang mencurigakan dari kejauhan.

“Terlihat dari jauh dua remaja tersebut sedang memasuki area salah satu toko Handphone dengan merusak pintu toko di Korong Toboh Sawah Mansi, Nagari Toboh Gadang Timur, Kec Sintuk Toboh Gadang,” kata AKP Edi Karan, SH, M.Hum, Kamis ( 8/8) siang.

Atas kecurigaan ini, Tim Kilat Unit Reskrimum Polsek Lubuk alung pun melakukan tindakan pengamanan terhadap pelaku MF dan R beserta barang bukti yang telah dikuasai oleh yang bersangkutan, untuk dibawa ke Polsek Lubuk Alung dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Dikatakan oleh Edi Karan, barang bukti yang disita dari tangan tersangka berupa, 1 (satu) unit HP merk CoolPad warna putih, 1 (satu) buah parang dengan panjang lebih kurang 30 cm dengan tangkai kayu bewarna coklat.

“Kemudian, diamankan juga 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor dengan warna merah putih dan 1 (satu) buah tas sandang dengan 2 tali bewarna kombinasi hitam pink.Terhadap diduga para tersangka dilakukan penahanan untuk proses hukum selanjut,” Edi Karan. (Robbie)

About Robbie




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Nagari Koto Tuo Gelar Pawai Alegoris dan Berbagai Antraksi Seni Budaya

    Limapuluh Kota, NewsHanter.com – Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau laksanakan Pawai Alegoris ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 08-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC