Home / TNI / Kodim 0209/LB / Sukseskan Penutupan TMMD ke-105 Ibu-Ibu PKK Akan Tampilkan Tarian Terbaiknya

Sukseskan Penutupan TMMD ke-105 Ibu-Ibu PKK Akan Tampilkan Tarian Terbaiknya

LABUHANBATU, Newshanter.com-    Penutupan TMMD ke-105 Kodim 0209/LB yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus Tahun 2019 di lapangan bola Desa Cinta Makmur, menjadi sepirit buat Ibu-Ibu PKK Desa Cinta Makmur menyukseskan acara penutupan TMMD, Para Ibu-Ibu nantinya Menampilkan tarian terbaiknya.

Ibu-Ibu PKK bersama Ibu-Ibu persit Kartika Candara Kirana akan persembahkan tarian terbaiknya untuk menyukseskan acara penutupan TMMD, adapun jenis tarian yang akan di persembahkan diantaranya Tari persembahan, tari  Daerah Maluku Kaka -enda dan tarian  kombinasi klasik Endeng- Endeng Khas Labuhanbatu

Kepala Desa Cinta Makmur, Ego Wiharno mengatakan kepada awak media, ternyata perempuan ini harus dimanja dan diperhatikan, agar mereka lebih semangat dan bergairah untuk fokus latihan, hampir setiap malam habis Sholat Isha mereka latihan, ujar Ego.

Saking semangatnya, disore hari Ibu-ibu PKK dibantu anggota satgas TMMD Kodim 0209/LB diajarkan tari pembekalan dan mengucakan yel -yel sebelum memasuki arena penutupan TMMD, saya juga sudah melaporkan kepada Dandim tentang kesiapan Ibu-Ibu PKK meriahkan acara penutupan.

Ego menambahkan Laporan yang saya berikan tentang persiapan Ibu-Ibu PKK, akhirnya Dandim Letkol Inf Santoso mengajak Ibu-Ibu pindah latihan dilokasi Poskotis TMMD ke-105.

Dengan pindahnya mereka latihan ini pasti menambah semangat Ibu-Ibu PKK, apalagi latihan tersebut bersama Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana, walau pun mereka belum lancar, saya yakin motivasi Dandim, membuat Ibu- ibu PKK bisa menampilkan performa terbaiknya, tutup Ego.(ril)

About Andre Newshanter

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Air Mata Ibu Asuh Tak Berhenti Mengalir Iringi Kepulangan Satgas TMMD Ke-105

    LABUHANBATU, Newshanter.com-  Tangis haru tak mampu tertutupi dari raut wajah ibu Masiem ...