Home / breaking / MEDCO E&P ADAKAN SILATURAHIM DAN SOSIALISASI JALUR PIPA MELALUI BULUTANGKIS
Perwakilan Humas PT Medco EP, Dito Foto bersama Kepala Desa Tempitai Timur dan Para perserta turnamen Bulu tangkis di Gedung Bulu Tangkis Lebak Sindur, Desa Tempirai Timur, Pali.

MEDCO E&P ADAKAN SILATURAHIM DAN SOSIALISASI JALUR PIPA MELALUI BULUTANGKIS

PALI, Newshanter.Com– PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) Blok Rimau terus melakukan sosialisasi dan menjalin silaturahim dengan masyarakat, melalui kegiatan olahraga antara Pekerja dan masyarakat sekitar wilayah operasi. Kali ini, para Pekerja melaksanakan pertandingan persahabatan bulutangkis bersama Persatuan Bulutangkis Tempirai di Gedung Bulu Tangkis Lebak Sindur, Desa Tempirai Timur, Pali, pada Minggu (28/7).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Desa Tempirai Timur  Yunus Usman. Kegiatan ini, menurut dia, merupakan bentuk silaturahim agar dapat menjalin hubungan baik antara Perusahaan dengan warga. Dalam pertandingan persahabatan ini, dilakukan juga sosialisasi jalur pipa Kaji – Pengabuan yang melalui Desa Tempirai kepada para pemain, stakeholders dan masyarakat setempat.

Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan sebagai sarana mempererat jalinan komunikasi dengan stakeholders. “Sebagai kontraktor migas yang dalam setiap aktivitas operasi berkoordinasi di bawah pengawasan SKK Migas, Medco E&P selalu berkomitmen untuk mendukung upaya peningkatan kualitas masyarakat di sekitar wilayah operasi. Pertandingan persahabatan ini sebagai bentuk sosialisasi, silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan para pekerja dan masyarakat di Desa Tempirai,” jelas Manager of Institutional Relations Sutami.

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Alfrenzi Panggarbesi Dorong Pagaralam Bentuk Forum DAS Selamatkan Ekosistem Sungai

    PAGARALAM -NEWSHANTER.COM. Wakil Rakyat Provinsi Sumsel Dapil VII H Alfrenzi Panggarbesi yang ...