Home / breaking / Resta Pekanbaru , Gelar Acara Terbuka Semarakan HUT Bhayangkara Ke -73

Resta Pekanbaru , Gelar Acara Terbuka Semarakan HUT Bhayangkara Ke -73

 

Pekanbaru, Newshanter.com
Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-73, polresta Pekanbaru jajaran gelar acara terbuka dalam rangkaian puncak acara HUT polri ,pilih lokasi di area taman wisata alam Mayang, kecamatan tenayan raya, Pekanbaru pada Rabu 10/7/29/2019.

Acara di pimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes pol Susanto SH MH Sik, didampingi para kasat, Kapolsek,Kanit, Babinkamtibmas,serta para anggota di jajaran nya,juga turut menghadiri forkopimda kota Pekanbaru atau yang mewakili, ormas, tokoh masyarakat dan pemuda serta undangan lainnya.

Berbagai macam acara perlombaan digelar pada hari ini seperti lomba joget balon ,lomba joget pakai jeruk berpasang-pasangan dan sebelumnya seperti lomba fotografi, bagi pemenang lomba bermacam hadiah sudah di persiapkan yang siap untuk di bagikan, serta memberikan Reward kepada anggota telah meraih prestasi dalam melaksanakan tugas dan pengungkapan berbagai kasus, seperti narkoba, kriminal, serta pelayanan kepada masyarakat pada rangkaian puncak acara HUT tersebut.

Semarak uforia HUT Bhayangkara ke 73 atau disebut hari kebesaran polisi republik Indonesia (polri), Menjadi momen kegembiraan yang di rasakan anak bangsa pada saat ini.

Seperti yang disebutkan oleh pemilik alam Mayang Priyono atau kerap disapa mas Yono,
Mengaku sangat senang karena bisa ikut berpartisipasi dalam hal ini (HUT Bhayangkara) yang mana tahun ini taman wisata alam Mayang di pilih sebagai lokasi tempat pergelaran acara HUT polri ke 73, baru kali ini .”akuinya.

Kepada newshanter.com Sekelompok pengunjung menyertakan ke kagumannya kepada polisi kota Pekanbaru bahwa baru kali ini acara HUT polri di rayakan di tempat Alam Terbuka biasanya acara seperti ini kan di adakan di lokasi kantor markas polisi itu sendiri jadi tidak semua masyarakat bisa menyaksikan, sekarang beda baru kali ini ,,luar biasa.” Puji pengunjung.

 

Editor by JackNho.

About Era NHO

x

Berita Lain

Tipu Korban Masuk Polwan, Oknum Satpol PP Banyuasin terancam 4 tahun penjara

Palembang – Newshunter.com – Lantaran mengimingi Korbannya dapat lulus menjadi Polisi wanita ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 07-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC