Home / breaking / Muba Dukung Penuh TMMD ke-105 Di Desa Bukit Sejahtera
Pemkab muba dukung Penuh TMMD ke-105 desa Bukit Sejahtera

Muba Dukung Penuh TMMD ke-105 Di Desa Bukit Sejahtera

MUBA,Newshanter.Com – Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin H Rusli SP MM menghadiri Rapat Koordinasi FKPD Kabupaten Muba dalam rangka Kesiapan Pelaksaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun Anggaran 2019 di Markas Kodim 0401 Muba, Selasa (2/7/2019).
Pada rapat tersebut, Rusli mengatakan bahwa Pemkab Muba siap membantu memfasilitasi terkait hal-hal yang dibutuhkan dalam pelaksanaan TMMD ke-105 yang akan dilaksanakan di SP3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batanghari Leko pada tanggal 10 Juli – 8 Agustus 2019 mendatang.
“Kepada Perangkat Daerah dan pihak terkait yang telah ditentukan tugas pokok dan fungsi dalam pelaksanaan TMMD ini diharapkan mulai mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan dengan maksimal dan terus berkoordinasi dengan Kodim 0401 Muba,” ujarnya.
Asisten Sekda Bidang Pemeruntahan dan Kesra Setda Muba juga meminta kepada pihak Kecamatan Batang Hari Leko dan Desa Bukit Sejahtera mengerahkan masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan TMMD yang berlangsung selama hampir satu bulan itu.
“Kegiatan ini bukan hanya menjadi kegiatan Kodim 0401 Muba saja, tetapi merupakan hajat Kabupaten Muba yang harus disukseskan. Untuk itu peran dari Perangkat Daerah dan masyarakat sangatlah penting. Sehingga apa yang menjadi program tujuan dari TMMD ke-105 ini dapat terlaksana dan terealisasi dengan hasil sesuai yang diharapkan,” imbuhnya.
Dalam kesempatan yang sama Dandim 0401 Muba Letkol Arm M. Saifudin Khoiruzzamani Sos mengungkapkan kegiatan TMMD dilaksanakan oleh TNI, bekerjasama dengan Polri, dan unsur Pemerintah Kabupaten Muba.
“Kegiatan yang akan dilaksanakan di bagi menjadi dua objek, yakni objek fisik berupa pembukaan jalan, rehab berat jembatan, pemasangan gorong-gorong, dan pembuatan tembok penahan. Kemudian objek non fisik antara lain donor darah, penyuluhan agama, lomba-lomba, dan pemutaran film-film dokumenter,” ungkapnya.

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Tipu Korban Masuk Polwan, Oknum Satpol PP Banyuasin terancam 4 tahun penjara

    Palembang – Newshunter.com – Lantaran mengimingi Korbannya dapat lulus menjadi Polisi wanita ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 07-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC