Home / breaking / Mr.Clive Knott Investor Asal Kanada Perkenalkan Bahan Baku Buat Jalan.

Mr.Clive Knott Investor Asal Kanada Perkenalkan Bahan Baku Buat Jalan.

BATURAJA, Newshunter.com – Mr.Clive Knott investor asal Kanada memperkenalkan produknya berupa bahan untuk membuat jalan pada acara paparan di Ruang Rapat Bina Praja Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu siang (26/6/2019).

Produk yang diperkenalkan itu bernama Soil Stabilitation Miracle Road Maker (SSMRM) yang berfungsi menstabilkan tanah liat atau tanah dan kerikil yang mengandung tanah liat.

Selain itu produk bahan yang diperkenalkan tersebut mengandung zat penambah ion yang sangat kuat yang mengionisasi air dan menginduksi pertukaran ion dipermukaan partikel tanah, mengurangi perawatan secara signifikan dengan meminimalkan kerusakan yang disebabkan oleh air dan lalu lintas, ujar Mr. Clive Knott dihadapan sejumlah pejabat daerah ini.

Produk bahan yang diperkenalkan juga mampu meningkatkan kerapatan kekuatan dan nilai CBR secara signifikan mengurangi kedalaman dasar lebih dari 50 prosen sehingga menghemat jumlah pemakaian batu kerikil.

Bukan cuma itu, produk bahan yang diperkenalkan Mr.Clive Knott yang dalam cara pemakaian dan pengerjaan nantinya akan dipaparkan secara panjang-lebar, lebih mendalam oleh PT. Srimas Raya Sejahtera (SRS), mampu mempersingkat waktu dalam pengerjaan yang sekaligus menghemat biaya dalam pembuatan jalan.

Ditambahkannya, bahan yang terkandung dalam produk bernama SSMRM itu memiliki performa sempurna, membuat hasil pekerjaan jadi lebih cepat selesai, ramah lingkungan, minim perawatan serta ekonomis biaya.

Sedang untuk bahan membuat suatu bangunan, PT.Srimas Raya Sejahtera itu ada memproduk bata yang dalam penggunaannya tidak memerlukan semen lagi.

Dalam acara audiensi dan paparan oleh Mr.Clive Knott dan PT.SRS di Baturaja yang dibuka oleh Wakil Bupati OKU, Drs.Johan Anuar, SH, MM, hadir Wakil Ketua DPRD OKU Ferlan Juliansyah Id Murod, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa OKU diwakili Sekretarisnya Yoyin Afrianto, AP, MSi, Kepala BAPELITBANGDA OKU diwakili Sekretarisnya Solihim, S.IP, ST, MT dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman OKU diwakili Sekretarisnya Hasan HD, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKU diwakili Kasi Pembangunan, Krisna Wahyudi, ST serta Bagian Humas Setdakab OKU, Ketua Koni OKU Eddy Jaya, Direktur Utama Operasional PD Baturaja Multi Gemilang Drs.Sulistio dan Komasaris PT.SRS, Sopian Saleh, Manager Marketing PT.SRS, Junaidi. (Armin Pani).

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    BUPATI ACEH TAMIANG H.MURSIL,SH, M,Kn BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN

      Aceh Tamiang, newsanter.com – Dengan Menyikapi semakin pekatnya kabut asap kiriman ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC