Home / breaking / Pasar Murah Sepi Pengunjung Yang Borong PNS.

Pasar Murah Sepi Pengunjung Yang Borong PNS.

BATURAJA, Newshunter.com – Mungkin karena kurang sosialisasi, pasar murah rahmadhan yang digelar Dinas Ketahanan, Pangan Kabupaten OKU, Senin, 27/5/2019 tampak terlihat sepi pengunjung.

Selain kurang sosialisasi kepada masyarakat, keberadaan pasar murah rahmadhan itu jauh dari keramaian masyarakat, yakni dalam halaman instansi itu sendiri merupakan daerah perkantoran dan permukiman penduduk menengah ke atas

Dari pengamatan wartawan,Pengunjung yang belanja di pasar murah rahmadhan itu cendrung diramaikan pembeli dari kalangan pegawai negeri yang berkantor sekitar pasar murah tersebut.

” Tak ada seorangpun masyarakat dari kalangan biasa atau masyarakat bawah yang ditemukan berbelanja di pasar murah itu,” ujar Tessa kepada Armin Pani wartawan Media Online Newshunter.com yang tak jauh tinggal dari keberadaan pasar murah itu.

Hal serupa juga terjadi pada pasar murah rahmadhan yang digelar Badan Usaha Logistik (Bulog) Kabupaten OKU di Jalan Lintas Tengah Sumatera jauh dari keramaian masyarakat seperti dekat pasar atau di pasar tradisional.

Di depan pintu gerbang halaman Kantor Bulog ini hanya ditempatkan sebuah meja dan di atasnya dipajang bahan pokok ala kadarnya.

Pasar murah rahmadhan yang diadakan Bulog OKU itu juga cuma dimanfaatkan oleh para pegawai kantor itu sendiri maupun sekitarnya yang juga terdir pegawai negeri sipil (PNS) dan tak tanggung-tanggung mereka memborong barang bahan pokok yang dijual dalam jumlah banyak.

Suatu pemandangan tak wajar karena dari sejumlah tujuh titik pasar murah rahmadhan yang digelar, tak ada gambaran bahwa itu adalah pasar murah, terlihat hanya meja dagang dan bahan pokok di atasnya, pasar murah rahmadhan yang semustinya ikut dinikmati oleh warga masyarakat setempat ternyata hanya dimanfaatkan oleh para pegawai kantor.
” Seperti ada kesengajaan dikondisikan seperti itu ” ujar seorang warga yang tak mau disebutkan namanya.

Ketika hal ini dikonfirmasikan pada personil di instansi bersangkutan, tak ada tanggapan. (Armin Pani)

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    BUPATI ACEH TAMIANG H.MURSIL,SH, M,Kn BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN

      Aceh Tamiang, newsanter.com – Dengan Menyikapi semakin pekatnya kabut asap kiriman ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC