Home / breaking / Luar Biasa !! Kepedulian Seorang Kakek Warga Tapung ini Untuk Keselamatan Pengguna Jalan

Luar Biasa !! Kepedulian Seorang Kakek Warga Tapung ini Untuk Keselamatan Pengguna Jalan

 

TAPUNG newshanter.com – Seorang Kakek
bernama H. Mhd. Rapid warga Desa Petapahan Kecamatan Tapung, usai shalat subuh pagi tadi (Jumat 24/5) terlihat bekerja sendiri menimbun lobang yang menganga ditengah Jalan Raya Petapahan Kecamatan Tapung.

Dia datang sendiri kelokasi jalan raya di depan Polsek Tapung ini dengan membawa mobil pick up miliknya, beserta material dan peralatan berupa cangkul untuk menimbun lobang besar ditengah jalan.

Walaupun dalam keadaan berpuasa beliau dengan semangat tinggi menurunkan sendiri material dari mobilnya lalu menimbun lobang di jalan ini dan memadatkan dengan kakinya yang sudah mulai keriput itu.

Waka Polsek Tapung AKP Ulul Azmi yang tengah berada di Mapolsek melihat Kakek ini dan langsung mendatanginya, beliau tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat menyaksikan Kakek ini bekerja sendiri untuk menyelamatkan pengguna jalan, agar tidak menjadi korban kecelakaan lalulintas karena adanya lobang besar ditengah jalan raya ini.

Waka Polsek Tapung sempat berbincang dengan Kakek ini, dari penuturannya diketahui bahwa kakek ini usianya diatas 60 tahun dan beralamat di RT 26 Desa Petapahan, beliau seorang wira swasta dari keluarga yang sederhana, jelasnya.

Kepada penulis diungkapkan AKP Ulul Azmi bahwa dia sangat terharu dengan kepedulian Kakek ini, “Masih ada orang yang begitu baik dan peduli dengan orang lain” jelasnya.

Beliau juga berharap agar Kakek yang nernama H. Mhd. Rapid ini selalu sehat, dipanjangkan umur dan dimudahkan rezekinya, harapnya. (Dy-hms)

Rils/era

About Era NHO

x

Berita Lain

BUPATI ACEH TAMIANG H.MURSIL,SH, M,Kn BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN

  Aceh Tamiang, newsanter.com – Dengan Menyikapi semakin pekatnya kabut asap kiriman ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC