Home / breaking / Tak Terima di Aniaya, Warga Sorek Satu Lapor Polisi

Tak Terima di Aniaya, Warga Sorek Satu Lapor Polisi

 

Pangkalan Kuras, newshanter.com – Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan kembali menerima laporan tentang dugaan penganiayaan yang terjadi di depan Rumah Sakit Medicare Sorek Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Senen, (13/5/2019).

Menurut keterangan dari pelapor yaitu seorang Laki- laki bernama Herwan (40) warga Jalan Olah Raga Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, bahwa yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya adalah laki – laki inisian EM masih warga Kecamatan Pangkalan Kuras.

Pelapor menjelaskan, kajadian ini bermula ketika pelapor bersama Andika (saksi) mendatangi terlapor yang sedang berada di RS Medicare Sorek, lalu pelapor menyuruh Andika memanggil terlapor, tiba-tiba langsung terlapor mengajak pelapor berkelahi dan kemudian memukul pelapor dibagian muka samping mata sebelah kanan.

“Saat itu saya bersama Andika mendatangi pelaku yang berada di RS Medicare sorek, lalu meminta Andika memanggil pelaku, tiba-tiba langsung pelaku ngajak berkelahi dan tak lama kemudiam memukul bagian muka samping mata sebelah kanan”, ucap korban

Akibat penganiayan tersebut, korban merasa kesakitan dibagian wajahnya. Tidak terima kelakuan terlapor, korban akhirnya melaporkan ke pihak yang berwajib.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPTU Leonardo Sitangggang, kepada media ini, Senen, (20/5/2019), membenarkan bahwa telah menerima laporan penganiayan tersebut di polsek Pangkalan Kuras. ” Kasus ini sudah di terima di Polsek Pangkalan Kuras dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pangkalan Kuras guna proses lebih lanjut”, tandasnya.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Dandim 0117/Atam Serahkan Bantuan Lampu Solar Cell dari Kemensos RI

Aceh Tamiang, NewsHanter.com – Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC