Home / breaking / Satpol PP Banyuasin Bongkar Tempat Mesum Berkedok Warung Kopi

Satpol PP Banyuasin Bongkar Tempat Mesum Berkedok Warung Kopi

Banyuasin Newshunter.com – Dalam menegakan Peraturan Daerah, Satuan Pol PP Kabupaten Banyuasin tak kendur untuk memerangi para pelaku zina dan maksiat selama di bulan ramadan 1440 Hijriah.

Tanpa kompromi, kali ini membongkar tempat mesum yang berkedok warung kopi berdiri di jalan lingkar perkantoran Pemkab Banyuasin, Selasa (21/05/2019) pukul 09.30 WIB.

Kepala Dinas Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Drs Indra Hadi, Msi mengatakan, tindakan tegas yang dilakukan terhadap pembongkaran tempat mesum yang berkedok warung kopi terpaksa harus di bongkar karena melanggar Perda.

“Sudah pernah kita beri teguran tapi ternyata pemilik usaha masih membandel, maka hari ini dilakukan eksekusi terhadap warung esek-esek tersebut,”tegas Indra.

Sebelum dieksekusi, pihaknya terlebih dahulu melakukan razia diakui pemiliknya sebagai warung kopi. Tak sekedar hanya warung kopi didapati kamar-kamar yang disediakan bagi lelaki si hidung belang.

“Terbukti ditemukan kondom dan alat penghisap sabu, jadi sudah jelas tempat usaha mesum kita tindak dengan dirobohkan. Karena pemilik usaha telah menyalahgunakan dijadikan warung esek-esek,”jelasnya.

Mantan Kepala Kesbangpol dan BPBD Kab Banyuasin ini terus berkomitmen tidak akan memberikan ruang bagi pelaku usaha yang tidak mendukung Program Banyuasin Religius.

“Ini sesuai perintah Bupati, demi mewujudkan Banyuasin Religius. Kita dalam menegakan Perda tidak akan melihat siapapun orang yang dibelakangnya, apabila melanggar Perda kita tindak,”tegas Indra.

Terpisah, Bripka Febrianto Bhabinkamtibmas Pangkalan Balai mengapresiasi atas tindakan Satpol PP dalam pembongkaran warung yang bertentang dengan ajaran agama Islam.”Kami mendukung giat Satpol PP menindak tempat-tempat mesum, yang bertentangan dengan aturan,”katanya.(zam)

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Bupati Kampar terima 495 Mahasiswa KKN UNRI untuk 50 Desa

      Bangkinang Kota newshanter.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka secara ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 06-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC