Home / breaking / Polres Pelalawan Tangkap Pelaku Narkoba, 1 Paket Sabu Disita

Polres Pelalawan Tangkap Pelaku Narkoba, 1 Paket Sabu Disita

 

Pangkalan Kerinci, newshanter.com – Lagi-lagi Polres Pelalawan kembali berhasil menangkap tersangka Narkotika jenis Sabu di jalan Lintas Timur tepatnya Desa Ukui Dua Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau, Senen (20/5/2019).

Pelaku diketahui BHR alias HR Bin Hj. Nahar (24) warga Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti satu paket kecil sabu yang di simpan dalam rokok dan 1 unit Handphone merek Samsung warna hitam.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPTI Leonardo Sitanggang, kepada awak media, Selasa ( 21/5/2019), mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan Masyarakat pada pukul 09.00 WIB bahwa sering terjadi transaksi narkoba di tempat tersebut.

Terkait informasi tersebut Kasat Res Narkoba IPTU Romi Irwansyah, SH, MH memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan sekira pukul 23.00 WIB di ketahui keberadaan pelaku di jalan Jalintim Desa Ukui Dua bersama temannya menggunakan sepeda motor, pelaku berhasil di tangkap. Namun, kawannya berasil melarikan diri.

Selanjutnya di lakukan penggeledahan yang disaksikan warga. Alhasil, barang haram tersebut ditemukan dalam bungkus rokok dengan ukuran paket kecil sabu yang terbungkus dengan plastik bening merah di balut plastik hitam.

 

“Saat di introgasi pelaku mengakui barang tersebut miliknya yang di peroleh dari AR, dan sekarang tersangka dan barang bukti telah amankan untuk dialakukan pengembangan”, tandas Paur.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

BUPATI ACEH TAMIANG H.MURSIL,SH, M,Kn BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN

  Aceh Tamiang, newsanter.com – Dengan Menyikapi semakin pekatnya kabut asap kiriman ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 09-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC