Home / breaking / Muslimawati Catur Resmi Jabat Ketua Dekranasda Kampar.

Muslimawati Catur Resmi Jabat Ketua Dekranasda Kampar.

 

Bangkinang Kota, newshanter.com -Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Riau Hj. Misnarni Syamsuar Resmi melantik Muslimawati sebagai Ketua Dekranasda Kampar Kabupaten Kampar Sisa masa jabatan 2017-2022.

Pelantikan Ketua Dekranasda Kampar sesuai dengan SK Nomor 03/DEKRAN-SK/IV/2019 Tertanggal 01 April 2019 yang ditanda tangani oleh Ketua Dekranasda Riau Hj. Misnarni Syamsuar yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 20/05.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si, Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Riau Asrizal, Kepala Dinas Perindustrian dan tenaga Kerja Kabupaten Kampar Syansul Bahri selaku Pembina dekranasda. Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, camat dan pengurus Dekranasda Riau dan Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan mengucapakan selamat kepada ketua dan pengurus dekranasda Kabupaten Kampar yang baru saja dilantik,
Banyak tugas yang akan diemban oleh Dekranasda kedepan.

Oleh sebab itu Pembinaan bagi pegiat Kerajinan, kelompok Usaha Kecil Menengah” Kata Bupati Kampar.

Alhamdulillah kita sudah punya pengrajin Batik Kampar bagaimana batik ini dapat di kenal oleh masyarakat luas baik Regional maupun Nasional, mari kita pasarkan dan kenalkan”pinta Bupati Kampar.

Harapan kami Harus memiliki kreatifitas, Aktif dan timbulkan ide ide kreatif, jalin komunikasi dan rangkul sehingga pembinaan dapat berjalan secara maksimal” Pinta Bupati Kampar lagi.
Aktif, kreatif dan inovatif terhadap kelompok masyarakat yang memiliki potensi dapat dilakukan pembinaan dan pendekatan untuk perubahan Kabupaten Kampar yang Lebih baik.

Ketua Dekranasda Riau Misnarni Syamuar dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan pelantikan ini kita berharap kedepan program-program pembinaan terhadap pengrajin Terus dapat ditingkatkan” Kata Misnarni Syamsuar.

Perlu rransformasi pemikiran masyarakat untuk memiliki minat dan keseriusan Para pengrajin” Punta Ny. Misnarni Syamsuar.

Banyak pekerjaan dan Usaha kecil yang berbasis Adat dan budaya seperti tenunan, rajutan dan anyaman, kita kaya akan Sumber daya tinggal bagaimana kita mengembangkan nya lagi” Harap Misnarni.

” namun hal ini tidak dapat berkembang sebagai mana mestinya karena belun adanya pemasaran maupun terhadap permodalan begitu juga pengembangan tekhnologinya..

Saya meminta untuk menyusun program kegiatan sinergikan antara pemerintah, usahawan, UKM, program unggulan prioritas seperti batik Muara Takus, pembinaan UKM yang menyeluruh dan terpadu” Tambahnya lagi.

memperhatikan dan melihat peluang peluang maupun potensi yang sangat banyak di Kabupaten kampar.

Sumber :Diskominfo/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Tipu Korban Masuk Polwan, Oknum Satpol PP Banyuasin terancam 4 tahun penjara

Palembang – Newshunter.com – Lantaran mengimingi Korbannya dapat lulus menjadi Polisi wanita ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 07-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC