Home / breaking / Warga Resah, Listrik Padam Jelang Buka Puasa

Warga Resah, Listrik Padam Jelang Buka Puasa

 

Bandar Petalangan, newshanter.com – Kebutuhan pasokan listrik sudah sangat vital bagi masyarakat. Apalagi, di bulan Ramadan tentunya masyarakat tak mau ibadahnya terganggu dengan adanya listrik padam.

Dari pantauan newshanter.com sudah dua kali PLN mematikan listrik warga menjelang berbuka puasa, sehingga membuat warga mulai resah. Pemadaman pertama sekitar pukul 18.15 WIb, Sedangkan kemarin, lagi-lagi listrik padam di waktu yang hampir sama 18.16 Wib.Tak hanya saat berbuka ia  juga mengatakan ketika siang dan malam harinya listrik juga padam.

Salah satu warga Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau di mengeluhkan kinerja PLN di wilayah tersebut yang kerap memadamkan lampu saat berbuka puasa. “Waktunya orang buka puasa, mati lampu,” gumamnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Warga Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau. Dia berharap  masalah ini harus segera diatasi karena telah membuat keresahan di Masyarakat.

“Ini sangat mengganggu sekali mas, tak hanya siang dan malam, saat menjelang buka puasa juga mati lampu. Jangan kalau telat bayar sebentar saja langsung di putuskan dan disegel, tapi sudah bayar begini pelayanannya juga masih gitu,” keluhnya. ***(ang)

 

 

About Era NHO

x

Berita Lain

Bupati Kampar terima 495 Mahasiswa KKN UNRI untuk 50 Desa

  Bangkinang Kota newshanter.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka secara ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 06-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC