Home / breaking / Seorang Wanita Diduga Sebagai Pengedar Narkoba Ditangkap Polsek Perhentian Raja

Seorang Wanita Diduga Sebagai Pengedar Narkoba Ditangkap Polsek Perhentian Raja

 

PERHENTIAN RAJA newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja amankan seorang pelaku narkoba pada Rabu sore (15/5) di jalan raya Pekanbaru – Taluk Kuantan tepatnya di Simpang SMA Negeri 1 di wilayah Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja.

Tersangka yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah RA alias DW (42) seorang ibu rumah tangga warga Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku juga diamankan barang bukti berupa 1 paket sedang narkotika jenis shabu, 10 butir pil extacy, 1 unit timbangan digital, 1 unit sepeda motor, 1 unit Hp merk oppo dan sejumlah barang bukti lain terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Rabu sore (15/5) sekira pukul 16.00 Wib, saat itu jajaran Polsek Perhentian Raja mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkotika di kawasan Simpang SMA Negeri I Perhentian Raja.

Atas informasi itu Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatrino SH perintahkan anggota Unit Reskrim Polsek menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Saat tim melakukan pengintaian terlihat seorang perempuan yang dicurigai sebagai target datang kelokasi menggunakan sepeda motor Honda Beat BM-7070-N warna putih biru.

Kemudian salah seorang anggota berusaha melakukan penangkapan dengan cara memegang tangannya, namun pelaku berusaha melarikan diri dan menjatuhkan sebuah bungkusan plastik dipinggir jalan.

Mengetahui hal itu beberapa anggota melakukan pengejaran sedangkan yang lainnya mengamankan bungkusan tersebut, kemudian tepat di Simpang menuju Desa Sialang Kubang tersangka DW terjatuh dari motornya lalu dilakukan penangkapan oleh anggota.

Kemudian disaksikan aparat desa setempat dibuka bungkusan yang dijatuhkan tersangka saat melarikan diri tadi dan ditemukan 1 paket sedang narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening serta 10 butir pil extacy dan beberapa barang bukti lainnya.

Setelah diperlihatkan kepada tersangka DW ini dirinya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Perhentian Raja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikannya bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Rils/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Dandim 0117/Atam Serahkan Bantuan Lampu Solar Cell dari Kemensos RI

Aceh Tamiang, NewsHanter.com – Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC