Home / breaking / Mesjid TAQWA Muhammadiyah Padang Panjang dapat bantuan Rp 100 Juta dari pemko Padang Panjang
Walikota Padang Panjang Fadly Amran serahkan bantuan untuk Mesjid taqwa muhammadiyah kepada Pengurus Mesjid Taqwa Ali Usman

Mesjid TAQWA Muhammadiyah Padang Panjang dapat bantuan Rp 100 Juta dari pemko Padang Panjang

Padang Panjang, Newshanter.com- Mesjid Taqwa Muhammadiyah Padang Panjang terima bantuan sebesar Rp 100 juta dari Tim Safari Ramadan (TSR) Pemko Padang Panjang

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano kepada Pengurus Mesjid Taqwa Muhammadiyah Padang Panjang Ali usman Syuib disamping itu Kemenag Kota Padang Panjang juga menyerahkan bantuan wakaf Al-Qur’an.

Sedangkan TSR 1 beranggotakan Kepala Kemenag Kota Padang Panjang Gusman Piliang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Marwilis, SH, M.Si, Kepala Bappeda Sony Budaya Putra, AP, M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Yas Edizarwin, SH, Kepala Bagian Kesra Eri Katik, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman, S.Pdi, Kabag Protokoler, serta Wartawan Media cetak maupun Elektronik.

Dalam sambutannya Fadly Amran menyebutkan kunjungan Tim Ramadhan ke Mesjid taqwa Muhammadiyah dan mesjid lainnya di Kota Padang Panjang merupakan salah satu visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang. Untuk bisa menyampaikan program-programnya serta menyerap aspirasi dari masyarakat terhadap apa-apa yang akan dilaksanakan pemerintah kedepan.

Karena saat ini kita terus mempersiapkan masa depan anak-anak Padang Panjang dan kalau bisa . Wajib belajar 16 tahun akan segera kita realisasikan dan salah satu upaya kita yaitu. menganggarkan beasiswa untuk anak-anak Padang Panjang yang berorientasi hingga perguruan tinggi, pendidikan bagi anak sangat penting,.

Disamping itu Wako juga akan membangkitkan kembali Marwah Serambi Mekkah melalui program Smart Surau, Subuh Mubarakah, Tabligh Akbar dan lain sebagianya. “Saya harap dengan semua program yang disampaikan ini masyarakat masyarakat turut serta mengawasi, sebab pemerintah merupakan fasilitator yang juga sekaligus eksekutor dari apa-apa yang telah direncanakan,”

Sementara Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Ali Usman Suib mengucapkan terimakasih kepada Pemko yang telah berikan bantuan untuk melanjutkan pembangunan Masjid ini.

“Kita ingin Masjid ini bernuansa central segalanya, central beribadah, central ekonomi dan cemtral umat,” dan bantuan ini sangat besar artinya bagi warga Muhammadiyah yang kini sedang membangun mesjid

Bantuan ini akan kita laksanakan membangun Flapon Masjid.”Kami harap selain flapon ini, Pemko juga membantu pengaspalan luar Masjid sehingga keindahan mesjid Taqwa ini juga dirasakan nanti oleh masyarakat Padang Panjang (mdt)

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    TP PKK Sumsel Serahkan Bantuan Alat Bantu Dengar dan Kursi Roda Bagi Puluhan Penyandang Disabilitas

    Palembang -Newshanter.com.- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 05-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC