Home / breaking / Ketua Pengurus Anak Cabang Ansor Pangkalan Kuras Ucapakan Selamat Atas Pemilu Aman, Jujur Dan Transparan

Ketua Pengurus Anak Cabang Ansor Pangkalan Kuras Ucapakan Selamat Atas Pemilu Aman, Jujur Dan Transparan

 

Pangkalan Kuras, newshanter.com – Pesta demokrasi yang di selenggarakan pada tanggal 17 April bulan lalu telah sampai proses pleno terbuka rekapitulasi suara ditingkat Kabupaten

Dari capaian proses demokrasi tersebut mendapat ucapan selamat dan apresiasi dari Tokoh Masyarakat yang juga Ketua Pengurus Anak Cabang Ansor Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Zaini Soim, atas kenerja KPU, Bawaslu beserta jajaran yang sukses mengelenggarakan pemilu serentak tahun 2019 pada tanggal 17 April 2019 bulan lalu.

” Terimah kasih kepada KPU dan Bawaslu beserta jajarannya yang telas sukses menyelenggarakan Pemilu Serentak tahun 2019 khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras”, ucapnya kepada newshanter.com, Senen (6/5/2019).

Ia juga memberikan aprisiasi tinggi kepada Polri dan TNI yang sukses mengawal pemilu mulai dari proses pencoblosan sampai dengan penghitungan suara ditingkat Kabupaten yang terlaksana aman, jujur dan transparan.

” Mengaprisiasi tingggi untuk Polri dan TNI dalam mengawal pemilu yang terlaksana aman, jujur dan trasparan”, ujarnya.

Salanjutnya ia menghimbau, kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Pelalawan menjaga ketenangan pasca pencoblosan agar tetap tenang dan bersabar menunggu hasil resmi dari KPU pada 22 Mei 2019 nanti, apapun hasilnya nanti harus diterima dengan lapang dada dan ikhlas.

” Saya menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Pelalawan selalu menjaga ketenangan Pasca Pencoblosan agar tetap tenang dan bersabar sambil menunggu hasil resmi dari KPU pada tanggal 22 mei 2019 nanti, apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada dan Ikhlas”, pungkasnya.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

TP PKK Sumsel Serahkan Bantuan Alat Bantu Dengar dan Kursi Roda Bagi Puluhan Penyandang Disabilitas

Palembang -Newshanter.com.- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC