Home / breaking / KAJATI SUMSEL RESMIKAN GEDUNG KEJAKSAAN NEGRI OKU SELATAN

KAJATI SUMSEL RESMIKAN GEDUNG KEJAKSAAN NEGRI OKU SELATAN

OKU Selatan. newshanter.com.Peresmian kantor kejaksaan Negri OKU selatan di jalan umpu serunjung muaradua, dilaksanakan selasa 30 April 2019 oleh kepala Kejaksaan Tinggi Ali Mukartono SH MM.dilanjutkan dengan penandatangan prasasti,dan pengguntingan pita presmian gedung

Dalam kesempatan ini hadir Bupati OKU selatan Popo Ali Martopo,wakil Bupati Sholihin Abuasair,Ketua DPRD Yohana yuda yanti,para kejari dari berbagai daerah di SUMSEL,Ketua KPU Ade putra martabaya,Kapolres OKU selatan,Dandim 04/03 para OPD,kepala BPN,tokoh masyarakat,tokoh Agama dan para tamu undanganlainnya.

Dalam sambutannya Kepala kejaksaan OKU Selatan Edi Irsan kurniawan.SH.M.HUM meneturkan pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Selatan tersebut membutuhkan waktu dan perjuangan panjang, dimana dukungan moral, pemikiran dan kerja keras dari seluruh pihak sangat dibutuhkan berkat keperdulian pemerintah daerah Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo MB COMMERCE dan jajaran tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan seluruh masyarakat kab. Oku selatan sehingga kantor kejaksaan bisa terrealisasi pembangunannya ungkap Edi irsan.

Pembangunan kantor Kejaksaan Negeri OKU Selatan, mulai didirikan pada 13 juli 2016, peletakan batu pertama 9 agustus 2016, dan selesai pada tanggal 6 desember 2016 menghabiskan dana sebesar rp 6.139.533.000 (enam miliar seratus tiga puluh sembilan juta lima ratus tiga puluh tiga rupiah), secara bertahap pemkab oku selatan juga mengisi meuobeler senilai rp 1.082.777.000 (satu miliar delapan puluh dua juta tujuh ratus tujuh puluh tujuh rupiah), dan memberikan hibah 1 (satu) unit mobil toyota fortuner senilai rp 494.320.000 (empat ratus sembilan puluh empat juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah) Edi Irsan dan KAJATI SUMSEL mengucapkan terimakasih kepada pemerintah OKU selatan yang sudah sangat perduli ungkapnya.

Ali Mukartono juga menyampaikan, dengan adanya gedung kantor baru kejaksaan negeri oku selatan di harapkan akan menambah semangat, dan meningkatkan kinerja seluruh jajaran kejaksaan negri OKU Selatan di bumi serasan seandanan,” kejaksaan akan memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di kab.oku selatan khususnya pembangunan dan kepentingan penegakan hukum.

Dan lebih berperan aktif dalam melakukan pengawalan dan pengamanan pembangunan di kabupaten oku selatan, serta menjalin dan membina hubungan yang lebih fungsional dan bersinergi dengan stakeholder yang lain di serta melakukan penegakan hukum yang berorientasi kepada keadilan dan kepastian hukum. (Usman)

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    TP PKK Sumsel Serahkan Bantuan Alat Bantu Dengar dan Kursi Roda Bagi Puluhan Penyandang Disabilitas

    Palembang -Newshanter.com.- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 05-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC