Home / breaking / PASCA PEMILU POLRES OKUS ADAKAN SILATURAHMI BERSAMA MASYARAKAT

PASCA PEMILU POLRES OKUS ADAKAN SILATURAHMI BERSAMA MASYARAKAT

OKU Selatan newshanter.com.Silaturahmi pasca pemungutan suara pemilihan presiden dan wakil presiden dan Anggota Legislatif yang telah dilaksanakan 17 April 2019 yang lalu, POLRES OKU Selatan mengajak silaturahmai untuk menjalin rasa persatuan dan kesatuan senin 29 April 2019 di Aula PEMKAB OKU Selatan.

Acara ini digagas oleh Kapolres OKU selatan AKBP Denny Agung Indrayana turut hadir KODIM O4/03 Kapten Hery ,Ketua KPUD Ade putra Martabaya SH,Ketua BAWASLU Heri Aprizon SH.KAJARI,para OPD, perwakilan dari partai politik, Tokoh Agama,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Kapolres OKU selatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat,terutama kepada TNI,POLRI,KPU, dan BAWASLU yang sudah bahu membahu dalam menciptakan kondisi Aman nyaman dan sejuk,sehingga PEMILU 2019 sukses.

Bupati OKU selatan Popo Ali Martopo yang diwakili oleh,”Wakil Bupati OKU selatan Sholihin Abuasir menyampaikan puji syukur kepada Allah yangmana pelaksanaan Pemilu bejalan Aman, nyaman dan lancar, ia juga mengucapakan turut berduka cita atas meninggalnya Anggota pelaksana PEMILU diberbagai daerah di Indonesia,” kita lihat juga di media ,” banyak pula yang jatuh sekit karna kelelahan, sangat luarbiasa kenerja mereka,kita wajib apresiasi ungkapnya, jangan pula kita termakan isu yang tidak jelas mari kita tunggu hasil rekapitulasi dari KPU 22 Mei 2019 kata Sholihin.

Ketua KPU OKU selatan Ade Putra martabaya Juga menyampaikan rasa terimaksih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah ikut menyuseskan PEMILU,” percayalah,” kami bersama BAWASLU, akan tetap komitmen untuk menjaga marwah dari PEMILU yang jujur dan adil, kami akan jalankan sesuai dengan ketentuan yang ada kata Ade putra.

Ketua BAWASLU Hery Aprizon juga meng aprisiasi kepada tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan rekan rekan partai politik yang sudah bersedia menjadi kontestan PEMILU 2019, sudah saling menjaga antara peserta yang di usungnya,” baik itu Captes ataupun Caleg yang mewakili dari partainya masing masing,mari kita berkompetisi dengan sehat ujarnya,” dan alhamdulillah juga pengaduan dari sengketa PEMILU di OKU Selatan sangat sedikit dibandingkan dari daerahlain tuturya. (Usman)

About ZP NHO

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Dandim 0430/Banyuasin Tutup Turnamen Bola Voli “Dandim Cup 2019”

    Banyuasin– Newshanter,Com- Dandim 0430/Banyuasin, Letkol Arh  H Alfian Amran, ST., MM secara ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 10-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC